Santai

Do Revenge dan 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini!

Do Revenge dan 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming yang tak pernah berhenti menyuguhkan tontonan terbaru setiap harinya, Netflix juga masih terus merilis beberapa film terbaru hingga pertengahan September 2022.

Pada pekan ini, Netflix bahkan telah menjadwalkan beberapa judul film baru untuk memberikan hiburan bagi penonton setianya.

Berikut adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Dari Action hingga Thriller, Ini Deretan Film dan Serial Aktor Sebastian Stan!

Broad Peak

Film olahraga yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 14 September mendatang ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari kisah nyata. Setelah mendaki gunung Broad Peak, Maciej Berbeka mempelajari sesuatu bahwa perjalanan hidupnya menuju ke puncak belumlah lengkap. Hingga akhirnya 25 tahun kemudian ia kembali memutuskan untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai.

The Catholic School

Tayang pada tanggal 14 September 2022, film ini memiliki setting di tahun 1975. Tiga orang murid pria dari sebuah sekolah akhir Katolik di Roma, melakukan sebuah tindakan kriminal yang mengejutkan. Tak hanya bagi teman-teman sekolahnya, namun kejadian tersebut juga mengejutkan seluruh komunitas Katolik. Film ini juga diangkat dari kisah nyata dari sebuah buku yang bertema tentang isu sosial.

Do Revenge

Salah satu film yang telah ditunggu penayangannya adalah film komedi remaja yang dibintangi oleh Camila Mendes, Maya Hawke, dan Austin Abrams. Seorang queen bee di sebuah sekolah elit harus menghadapi sebuah permasalahan dengan murid pindahan baru di sekolahnya. Mereka akhirnya melakukan perjanjian rahasia untuk membalaskan dendam masing-masing dari mereka. Film Do Revenge akan tayang di Netflix pada tanggal 16 September 2022 nanti.

Baca Juga: 5 Tontonan Misteri Teka-teki di Netflix Ini Dijamin Bikin Mikir Penontonnya!

I Used To Be Famous

Seorang mantan anggot boyband tanpa sengaja kembali mendapatkan kesempatan keduanya untuk sukses, setelah ia bertemu dengan seorang anak muda yang memiliki talenta sebagai drummer. Namun perjalanannya untuk mencapai kesuksesan keduanya ini juga tak mudah. Banyak masalah baru yang harus ia hadapi dengan rekan musisi barunya tersebut. Film bertema musik asal Inggris ini telah dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 16 September mendatang.

Jogi

Dunia bollywood kembali merilis film terbaru di Netflix pada pekan ini. Jogi adalah film India terbaru Netflix yang juga akan tayang pada tanggal 16 September 2022. Cerita dari film yang berlatar di tahun 1980-an ini, akan berfokus pada tiga sahabat dengan kepribadian berbeda yang setuju untuk menjadi penyelamat kekacauan demi menyelamatkan nyawa ratusan orang di kota mereka.

Mirror, Mirror

Bergenre drama komedi asal Spanyol, film ini juga dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 16 September. Seorang pegawai di perusahaan kosmetik harus berhadapan denan kebiasaan berulang mereka yaitu berargumen di depan kaca. Masalahnya kian memuncak pada acara ulang tahun perusahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News