Santai

The Heavenly Idol dan 4 Drakor Ini Miliki Tema Sihir, Penuh Fantasi

The Heavenly Idol dan 4 Drakor Ini Miliki Tema Sihir, Penuh Fantasi

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita seru dan penuh fantasi, simak rekomendasi drama Korea ringan yang bertema sihir berikut ini.

Beberapa kisah dalam drama Korea juga ada yang mengambil tema tentang ilmu hitam atau sihir. Biasanya kisah ilmu hitam atau sihir ini digunakan dalam drama Saeguk.

Nah, untuk yang penasaran dan ingin nonton, berikut ini sederet drama Korea dengan tema sihir yang seru ditonton.

Baca Juga: Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

The Heavenly Idol

Masih tayang di Viu, drama Korea The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pastor yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, ia berhasil meraih perhatian publik.

Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pastor harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya.

Lovers of the Red Sky

Drama ini merupakan serial drama kolosal yang diadaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol. Seorang pelukis wanita  di era kerajaan Joseon bertemu dengan seorang perwira buta.

Ia mengalami kebutaan karena kecelakaan misterius yang menimpanya saat muda. Ia juga memiliki sisi kepribadian yang misterius dan penuh dengan kehidupan mistis. Mereka berdua jatuh cinta dan mulai menghadapi banyak permasalahan setelahnya.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

The Witch’s Diner

Drama Korea dari tahun 2021 ini memiliki genre fantasi dengan cerita yang dark. Dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop, drakor ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bertemu dengan penyihir.

Penyihir tersebut berniat untuk membuka restoran di tempat yang dimiliki perempuan tersebut. Namun siapa sangka restoran tersebut menjadi makin populer karena sang penyihir bisa memberikan makanan sesuai dengan keinginan pembelinya.

Mirror of the Witch

Drama ini berkisah tentang pemuda bernama Heo Jun. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Seo Ri yang terlahir menjadi putri namun harus menjadi penyihir.

Ibu Seo Ri yang merupakan seorang ratu menggunakan jasa dukun untuk membantunya mendapatkan anak. Setelah mendapatkan anak kembar, Seo Ri yang mendapatkan kutukan harus diasingkan hidup di gunung.

The Diary of a Night Watchman

Drama Korea horor misteri ini menceritakan tentang kelompok ghost buster pada masa kerajaan Joseon. Pengusiran hantu dan upaya yang dilakukan untuk menjaga kehidupan masyarakat di sekitar istana juga akrab dengan upaya sihir.

Mereka yang ditugaskan untuk melawan para hantu dan mengusir hantu harus berpatroli setelah tengah malam. Tentu saja dengan resiko bertemu dan melawan hantu jahat.

Penuh fantasi dan cerita menarik, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang memiliki tema sihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News