HOME, Santai

The Guilty dan 3 Film Terbaik Jake Gyllenhaal. Sudah Nonton yang Mana?

The Guilty dan 3 Film Terbaik Jake Gyllenhaal. Sudah Nonton yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Jake Gyllenhaal adalah salah satu aktor Hollywood terkenal yang telah membintangi banyak film populer Hollywood.

Kiprahnya dalam dunia seni peran sudah tak perlu diperhitungkan lagi. Berbagai genre film pun telah ia lakoni untuk menunjukkan kemampuannya sebagai aktor.

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang pernah dibintangi oleh Jake Gyllenhall.

Baca Juga: Perankan Kate Bishop di Hawkeye, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Hailee Steinfeld

The Guilty

Dalam film bergenre thriller misteri ini, Jake berperan sebagai petugas operator telepon 911. Suatu hari ia mendapatkan sebuah telepon misterius yang awalnya dianggap sebagai panggilan iseng.

Telepon tersebut ternyata datang dari seorang wanita yang nyawanya sedang terancam. Hanya melakukan telepon dengan jangka waktu singkat membuatnya kekurangan informasi untuk membantu wanita tersebut. Hingga ia menyadari ada sesuatu yang tak beres yang membuatnya harus membantu wanita tersebut.

Nightcrawler

Film tahun 2014 dengan genre thriller kriminal ini juga membuat nama Jake Gyllenhaal menjadi semakin populer. 

Nightcrawler bercerita tentang seorang bernama Lou yang sedang membutuhkan pekerjaan. Ia kemudian menemukan sebuah cara untuk mendapatkan banyak uang dan keuntungan. Yaitu dengan menjadi Nightcrawler atau orang yang mengumpulkan fot eksklusif bagi stasiun berita.

Baca Juga: Tak Hanya One Night Stand, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Putri Marino

Nocturnal Animals

Dalam film ini Jake beradu peran dengan aktris Amy Adams. Film yang disutradari oleh Tom Ford ini bercerita tentang dua kisah yang menghubungkan benang merah dari film ini. Susan mendapatkan novel baru karya mantan suaminya.

Dimana isi dari novel itu bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami kisah pembunuhan yang tragis. Sang suami dalam novel tersebut bahkan rela melakukan apapun untuk membalaskan dendam keluarganya. Yang ternyata mengingatkan Susan atas masa lalunya dengan sang suami.

Love & Other Drugs

Dalam drama komedi romantis ini, Jake dipasangkan dengan aktris papan atas Anne Hathaway. Jamie yang merupakan seorang sales farmasi berusaha untuk mendapatkan klien dokter yang telah ia incar sejak lama.

Setelah bertemu dengan dokter itu ia malah bertemu dengan pasiennya bernama Maggie yang menderita penyakit Parkinson. Ia tertarik untuk mendekati Maggie dan rela melakukan berbagai cara untuk menaklukan hati Maggie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News