HOME, Santai

Perankan Kate Bishop di Hawkeye, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Hailee Steinfeld

Perankan Kate Bishop di Hawkeye, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Hailee Steinfeld

MOMSMONEY.ID - Aktris Hailee Steinfeld tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman. Aktris yang juga penyanyi ini telah memulai kariernya dalam beberapa film pendek sejak berusia 10 tahun.

Kini, aktris berusia 24 tahun ini kembali menarik perhatian banyak orang lewat serial Hawkeye. Dalam film garapan Marvel Cinematic Universe ini, dirinya berperan sebagai Kate Bishop yang merupakan generasi penerus Hawkeye.

Bagi yang penasaran dengan akting Hailee Steinfeld, berikut ini adalah beberapa film yang telah dibintangi Hailee Steinfeld.

Baca Juga: Susah Fokus Belajar? Ini Beberapa Teknik Belajar untuk Melatih Fokus

Pitch Perfect

Karir bernyanyi Hailee Steinfeld mulai banyak mendapatkan perhatian setelah ia membintangi film musikal Pitch Perfect sebagai Emily Dunk. Dalam film ini ia beradu akting bersama Anna Kendrick, Britanny Snow, dan Rebel Wilson.

Film ini bercerita tentang perjuangan tim acapella Barden Bella dalam festival acapella yang ada di Amerika. Mereka harus melawan rival rival mereka dalam usaha untuk menunjukkan kemampuan acapella Barden Bella.

The Edge of Seventeen

Dalam film coming of age ini, Hailee berperan sebagai Nadine yang merupakan siswi SMA. Kehidupan semasa SMA memanglah bukan kehidupan yang indah.

Banyak drama dari permasalahan sekolah, persahabatan, keluarga, hingga percintaan yang harus dihadapi saat duduk di bangku SMA. Nadine juga mengalami hal hal tersebut yang membuatnya juga merasa kewalahan dengan kehidupan masa SMA nya.

Baca Juga: Takut Menghadapi Hari Senin? Bisa Jadi Alami Monday Blues! Ini Cara Mengatasinya

Bumblebee

Berperan sebagai Charlie, film sci fi ini menceritakan tentang kisah petualangan Charlie dan robot terkenal Bumblebee dalam film Transformers. 

Tanpa disengaja Charlie menemukan Bumblebee di sebuah tempat rongsokan yang kemudian membawa persahabatan mereka menjadi petualangan dalam melawan serangan autobot jahat yang hendak menghancurkan Bumi. 

Ender’s Game 

Film sci fi yang juga dibintangi oleh Asa Butterfield dan Harrison Ford ini bercerita tentang perjuangan kelompok manusia dalam melawan serangan alien yang menyerang Bumi selama 70 tahun.

Dalam film ini Hailee berperan sebagai Petra Arkanian yang merupakan teman satu tim Ender Wiggin yang diperankan oleh Asa Butterfield. Mereka berdua menjadi salah satu anak-anak dalam akademi sekolah tempur yang menyelamatkan Bumi dari serangan alien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News