Tak Hanya One Night Stand, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Putri Marino

Reporter: Christ Penthatesia
Senin, 29 November 2021 | 08:00 WIB
Tak Hanya One Night Stand, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Putri Marino

ILUSTRASI. Film One Night Stand, salah satu film terbaru aktris Putri Marino yang menarik perhatian publik.


MOMSMONEY.ID - Nama Putri Marino kembali menarik perhatian publik lantaran baru saja membintangi film dengan judul One Night Stand yang tayang di bioskop online pada tanggal 26 November kemarin.

Film drama romantis yang ia bintangi bersama dengan Jourdy Pranata tersebut bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Ara yang harus menghadapi dua perayaan besar dalam hidupnya. Di mana di sela-sela perayaan tersebut ia bertemu dengan Lea yang diperankan Putri Marino yang akan mengubah hidupnya.

Tak hanya film One Night Stand, Putri Marino juga telah membintangi banyak film lainnya. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Perankan Kate Bishop di Hawkeye, Ini Dia Film Lain yang Dibintangi Hailee Steinfeld

Posesif

Posesif adalah judul film yang dibintangi oleh Putri Marino dan juga Adipati Dolken. Film drama psikologis Indonesia ini bahkan mendapatkan 10 nominasi pada Festival Film Indonesia 2017.

Bercerita tentang hubungan sepasang kekasih anak SMA yang bermula di sekolah. Awalnya kehidupan percintaan mereka berjalan baik dan manis. Hingga lama kelamaan keduanya menjadi sangat toxic dan posesif terhadap pasangannya masing-masing.

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara 

Dalam film ini Putri Marino beradu peran dengan Wafda Saifan yang juga merupakan salah satu aktor Indonesia. 

Film ini mengikuti kisah seorang istri tentara Indonesia bernama Sharifah. Ia harus menyesuaikan dan mempelajari kehidupan barunya sebagai seorang istri tentara dengan segala resiko yang harus ia hadapi ketika suaminya, Jaka, pergi bertugas.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran dengan Metode ERACS, Apa Sih Kelebihannya?

Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto merupakan film sekuel dari serial televisi Losmen di tahun 1987. Selain Putri Marino, film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnadi, Mathias Muchus, dan Baskara Mahendra.

Film ini menceritakan tentang segala kejadian yang ada di Losmen Bu Broto. Losmen yang terkenal akan keramahannya ini ternyata menyimpan banyak konflik yang berkaitan satu dengan lainnya. Baik dalam konflik keluarga maupun konflik perasaan masing-masing penghuninya.

Cinta Pertama, Kedua, Ketiga

Film yang dibintangi Putri Marino dan Angga Yunanda ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Januari 2022. Film yang disutradari Gina S Noer ini menceritakan tentang kisah cinta Raja dan Asia.

Keduanya merupakan dua orang yang tinggal bersama orang tua tunggalnya. Mereka dipertemukan dalam sebuah hobi yang sama yaitu menari. Begitu juga dengan kedua orang tua mereka yang ternyata menyimpan perasaan yang sama dengan mereka. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER