Santai

The Gray Man, Kisahkan Kejar-kejaran Agen CIA dan Pembunuh Bayaran!

The Gray Man, Kisahkan Kejar-kejaran Agen CIA dan Pembunuh Bayaran!

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani liburan akhir pekan ini, Netflix kembali merilis beberapa film terbarunya. Salah satunya adalah film action yang berjudul The Gray Man.

Film The Gray Man adalah film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan juga merupakan film yang diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama.

Tak hanya disutradarai oleh Russo Brother yang populer, film The Gray Man sendiri turut dibintangi oleh beberapa bintang papan atas Hollywood sebagai pemeran karakternya.

Baca Juga: Siap-Siap, 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini! Ada The Gray Man!

Di antaranya adalah Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, dan juga Rege Jean Page.

The Gray Man menceritakan tentang salah seorang pasukan CIA yang paling terlatih yang disebut dengan Sierra Six. Tanpa sengaja Sierra Six mengetahui sebuah rahasia besar yang tidak seharusnya ia ketahui.

Setelah mengetahui rahasia tersebut, ia kemudian menjadi salah satu target utama pencarian mantan pasukan CIA yang psikopat dan disebut dengan Lloyd Hansen.

Baca Juga: Ingin Bekerja di Industri Teknologi, Persiapkan Hal Berikut

Lloyd Hansen sendiri merupakan pembunuh bayaran yang disewa olah CIA untuk menangkan Sierra Six yang dibantu oleh agen CIA lainnya, yaitu Dani Miranda.

Petualangan kejar-kejaran kedua orang yang terlatih untuk bertarung ini pun makin seru ditambah dengan selipan cerita thriller dari pembunuh bayaran psikopat yang ingin berusaha membunuh Sierra Six.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan Sierra Six dan Lloyd Hansen, film The Gray Man bisa ditonton di Netflix mulai tanggal 22 Juli 2022.

Berikut ini adalah trailer film The Gray Man yang bisa ditonton sebelum menyaksikan filmnya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News