Santai

Siap-Siap, 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini! Ada The Gray Man!

Siap-Siap, 3 Tontonan Baru Netflix Tayang Hari Ini! Ada The Gray Man!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis beberapa daftar tontonan terbarunya yang akan ditayangkan pada hari ini (22/7).

Dari mulai film, serial reality show, hingga drama Korea dengan episode baru sudah bisa mulai disaksikan di Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Ada Police University, 4 Drakor Ini Sudah Bisa Ditonton di Netflix, Loh!

Bagi yang ingin menikmati akhir pekan dengan menonton Netflix, berikut ini ada beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan tayang pada hari ini.

The Gray Man

Dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film The Gray Man akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 22 Juli ini.

Film petualangan yang penuh aksi ini mengisahkan tentang aksi kejar-kejaran pembunuh bayaran dengan agen CIA yang tengah melakukan aksi penyamaran. The Gray Man menyajikan kisah yang seru untuk ditonton sebab film ini juga disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.

Baca Juga: Populer Jadi Vecna, Sudah Nonton 4 Film Jamie Campbell Bower Ini Belum?

Blown Away Season 3

Pecinta reality show tidak boleh sampai melewatkan salah satu reality show dengan konsep yang menarik ini di Netflix. Blown Away akan kembali lagi di Netflix dengan season ketiganya pada tanggal 22 Juli 2022 ini.

Konsep reality show ini adalah mengumpulkan beberapa pengrajin kerajinan tangan yang penuh bakat untuk mengikuti perlombaan membuat kerajinan tangan. Bukan kerajinan tangan biasa, namun kali ini adalah kerajinan tangan kaca.

My Unfamiliar Family

Drama Korea dari tahun 2020 ini merupakan drama Korea dengan genre drama yang penuh emosi dan sentimental. Drama ini juga sudah bisa ditonton di Netflix pada hari ini, 22 Juli 2022.

My Unfamiliar Family menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang anggotanya telah terpisah selama bertahun-tahun lamanya. Namun kini mereka berupaya untuk menjalin kembali tali persaudaraan dan saling membantu satu sama lain dalam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News