Santai

The Body Shop Ajak Konsumen Untuk Peduli Lingkungan Lewat Pengembalian Botol Plastik

The Body Shop Ajak Konsumen Untuk Peduli Lingkungan Lewat Pengembalian Botol Plastik

MOMSMONEY.ID – Tidak hanya menjual produk skin care, dalam perayaan ulang tahun ke-30 The Body Shop ingin mengubah pola konsumen untuk lebih dekat dan peduli dengan lingkungan. Diantaranya, The Body Shop memiliki tiga program untuk membuat mimpi itu menjadi aksi nyata.

Dalam mewujudkan perubahan positif untuk konsumen dan masyarakat, The Body Shop memiliki tiga program yakni Bring Back Out Bottle, Change making Beauty Store dan kampanye Be Seen Be Heard. Apa saja sih program itu? Simak di bawah ini moms :

Baca Juga: Tidak Perlu Bingung Lagi! Inilah 6 Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kasar

  1. Bring Back Out Bottle.

Ini merupakan salah satu program dari The Body Shop yang mendorong konsumen untuk mengembalikan kemasan plastik yang telah mereka pakai.

Program ini mengajak konsumen untuk menjadikan aksi isi ulang produk menjadi kebiasan baru melalui refill station yang tersedia di gerai-gerai The Body Shop.

Sebagai informasi, program ini telah mengurangi 9 juta sampah plastic di tempat pembuangan akhir (TPA) dengan inisiatif mendaur ulang produk bekas kemasan.

  1. Change making Beauty Store.

Sebuah konsep gerai terbaru yang hampir 100% materi yang dipakai terbuat dari bahan-bahan berkelanjutan.

  1. Be Seen Be Heard.

Disini The Body Shop punya kampanye untuk mendorong anak muda lebih aktif dan memegang peran sebagai change maker, salah satunya adalah kampanye untuk menjaga lingkungan dan melestariakn lingkungan.

Baca Juga: 5 Nutrisi yang Bagus untuk Kesehatan Rambut, Yuk Konsumsi Secara Rutin!

Agar program ini tidak menjadi omong kosong, The Body Shop mengajak konsumen dan masyarakat untuk melakukan aksi nyata walaupun dalam bentuk kecil, misalnya mulai dari mengembalikan botol. Langkah-langkah kecil inilah yang akan membuat kita secara kolektif

menghasilkan perubahan yang besar untuk masyarakat dan lingkungan.

Baca Juga: Ikuti Tips Berikut Ini agar Investasi di Properti Tak Merugi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News