Santai

Tertarik Ikut Pilates? Coba Latihan Gratisnya di 4 Channel Youtube Pilates Ini Dulu!

Tertarik Ikut Pilates? Coba Latihan Gratisnya di 4 Channel Youtube Pilates Ini Dulu!

MOMSMONEY.ID - Olahraga pilates adalah olahraga kekinian yang sedang banyak digandrungi para selebriti dan juga generasi masa kini.

Hal tersebut ditandai dengan semakin banyaknya video tutorial pilates di Youtube yang bisa digunakan untuk berlatih pilates di rumah.

Nah, berikut ini ada beberapa daftar channel kelas pilates gratis yang bisa ditonton melalui Youtube dan juga aman bagi pemula.

Baca Juga: Ingin Punya Gaya Hidup Minimalis? Subscribe 4 Youtuber Minimalis Ini Saja

Flow with Mira

Ratusan pilihan video latihan pilates dapat dipilih melalui channel yang satu ini. Flow with Mira menyajikan banyak pilihan latihan pilates klasik yang tentunya aman bagi pemula.

Channel ini sendiri telah memiliki 23,9 ribu subscriber. Selain itu pilihan durasi latihan yang disediakan pun juga banyak, mulai dari latihan 15-30 menit bisa dipilih oleh penonton yang ingin berolahraga pilates.

Move with Nicole

Memiliki 985 ribu subscriber, Nicole merupakan instruktur yoga dan pilates yang telah mengantongi sertifikat. Ia merupakan instruktur asal Australia yang menyajikan banyak pilihan video pilates sesuai dengan tujuannya.

Tak hanya pilates saja, video latihan yoga pun juga dapat ditonton melalui channel ini. Tentu saja dengan ragam pilihan latihan yang bisa dipilih oleh penonton yang ingin melakukan olahraga pilates atau yoga di rumah.

Baca Juga: Tiga Channel Youtube Olahraga Versi Indonesia Ini Bisa Dicoba untuk Latihan di Rumah

Lottie Murphy

Pemula yang ingin belajar latihan pilates tentunya bisa mengakses video dari channel Youtube yang satu ini. Channel Lottie Murphy menyediakan banyak pilihan video yang cocok bagi pemula dengan instruksi gerakan yang jelas.

Memiliki 289 ribu subscriber, Lottie merupakan instruktur yang telah melatih olahraga pilates selama 10 tahun. Kini melalui channel Youtubenya, Lottie memberikan akses latihan dan kelas pilates gratis yang bisa dicoba di rumah.

Aalaya Pilates

Memiliki sebanyak 44,3 ribu subscriber, channel Alaaya Pilates ini memiliki banyak pilihan video latihan pilates yang berfokus pada gerakan-gerakan mudah.

Walaupun memiliki gerakan mudah namun latihan yang diberikan pada channel ini juga bisa membantu menguatkan otot tubuh. Bagi yang ingin berlatih pilates dengan berbagai tujuan untuk menguatkan otot tubuh, maka channel ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News