Santai

Ingin Punya Gaya Hidup Minimalis? Subscribe 4 Youtuber Minimalis Ini Saja

Ingin Punya Gaya Hidup Minimalis? Subscribe 4 Youtuber Minimalis Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Gaya hidup minimalis merupakan hal yang banyak diminati oleh banyak orang masa kini, terutama para remaja dewasa yang tertarik dengan gaya hidup minimalis.

Penerapan gaya hidup minimalis sendiri adalah hal yang susah-susah gampang. Hingga tak jarang ada beberapa channel Youtube yang memberikan pembahasan mengenai hidup minimalis.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang menyediakan banyak informasi yang berkaitan dengan gaya hidup minimalis.

Baca Juga: Cocok Ditonton Akhir Pekan, Intip Sinopsis dan Trailer Minions 2: The Rise of Gru!

Lavendaire

Channel Youtube ini merupakan channel Youtube yang banyak membahas seputar cara membangun gaya hidup minimalis, produktif, dan juga tips untuk melakukan self love.

Lavendaire yang memiliki sebanyak 1,73 juta subscriber ini juga memiliki banyak pilihan video motivasi yang bisa menambah pengetahuan tentang menjalani hidup yang minimalis dan produktif.

Jenny Mustard

Memiliki 475 ribu subscriber, channel Youtube milik Jenny Mustard ini banyak membahas mengenai vlog hidup minimalis, kehidupan vegan, dan juga fashion minimalis.

Tak hanya memiliki gaya hidup minimalis, Jenny Mustard juga memiliki rumah dan pakaian yang juga minimalis untuk mendukung gaya hidupnya.

Baca Juga: Selain Cafe Minamdang, Ini 4 Drakor Populer Aktor Seo In Guk! Sudah Nonton?

Fany Sebayang

Tak hanya Youtuber asal luar negeri saja yang memiliki konten video tentang hidup minimalis. Fany Sebayang merupakan Youtuber asal Indonesia yang juga membahas seputar tips hidup minimalis.

Memiliki 39 ribu subscriber, channel Youtube ini menyediakan banyak konten vlog keseharian seorang minimalis, cara mengatur keuangan, dan juga cerita pemilik channel mengenai minimalisme yang ia terapkan dalam hidupnya.

Matt D’Avella

Bukan hanya perempuan saja yang bisa menerapkan kehidupan minimalis sebagai gaya hidupnya. Matt D’Avella merupakan salah satu Youtuber pria populer yang menerapkan gaya hidup minimalis secara ekstrim.

Banyak tips hidup minimalis yang ia bagikan di setiap videonya pada 3,35 juta subscribernya. Selain itu, ia juga banyak membagikan cara yang ia terapkan untuk membangun gaya hidup minimalisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News