HOME, Santai

Tiga Channel Youtube Olahraga Versi Indonesia Ini Bisa Dicoba untuk Latihan di Rumah

Tiga Channel Youtube Olahraga Versi Indonesia Ini Bisa Dicoba untuk Latihan di Rumah

MOMSMONEY.ID - Olahraga sudah menjadi sebuah kebiasaan baru yang dilakukan oleh banyak orang banyak. Olahraga sendiri kini sudah dapat dilakukan dengan mudah.

Youtube menyediakan banyak jenis latihan olahraga yang bisa diikuti untuk latihan di rumah dan menggunakan bahasa Indonesia pada beberapa channelnya.

Baca Juga: Ini Makanan Sehat yang Bisa Bantu Membesarkan Massa Otot

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel olahraga Indonesia yang dapat diakses di Youtube.

Dien and Mey

Dua orang Youtuber yang memiliki passion dan ahli dalam bidang olahraga ini merupakan salah satu channel Youtube olahraga yang populer dari Indonesia.

Keduanya telah memiliki banyak sertifikat dalam bidang kesehatan dan kebugaran sebagai bekal untuk membagikan informasi seputar diet, kesehatan, dan juga kebugaran melalui akun sosial media mereka.

Baca Juga: Mudah! Coba Ikuti 4 Cara Ini Untuk Kecilkan Perut Buncit!

SKWAD Fitness

Channel yang satu ini juga tak kalah populer dalam menyajikan konten olahraga dalam Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti penontonnya.

Video tutorial olahraga yang diberikan dari laman SKWAD Fitness dapat dijadikan sebagai bantuan dalam melakukan olahraga sehari-hari. Dari mulai video senam, yoga, pilates, workout, dan resep makanan sehat bisa diperoleh melalui video dari channel Youtube ini.

Eh Olahraga Yuk

Memiliki sebanyak 905 ribu followers, channel Youtube ini juga banyak memberikan tips dan juga latihan workout melalui videonya.

Video latihan yang diberikan pun aman digunakan bagi pemula dan juga ahli. Latihan dengan menggunakan Bahasa Indonesia seperti yoga, workout mengencangkan tubuh, menghilangkan lemak, hingga senam aerobik pun juga bisa dipilih untuk berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News