HOME, Santai

Tertarik dengan Law Of Attraction? Buku Ini Bisa Menjadi Referensi

Tertarik dengan Law Of Attraction? Buku Ini Bisa Menjadi Referensi

MOMSMONEY.ID - Pernahkah Anda mendengar istilah Law of Attraction? Secara singkat law of attraction atau LOA adalah hukum tarik menarik yang dapat terjadi dalam kehidupan Anda.

Semua yang masuk ke dalam pikiran Anda akan menjadi segala sesuatu sesuai dengan apa yang pikirkan. Jika Anda memikirkan hal baik maka hal baik akan terjadi pada Anda. Sebaliknya, jika Anda memikirkan hal buruk maka hal tersebut dapat terjadi juga kepada Anda.

Hukum ini menjelaskan bahwa apa saja yang Anda bayangkan dapat Anda raih dan dapat menjadi kenyataan jika Anda fokus untuk mewujudkan hal tersebut. 

Law of attraction dapat Anda praktikan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dengan memikirkan hal-hal baik yang bisa Anda bayangkan seperti cita-cita Anda, kehidupan masa depan Anda, dan pikiran positif lainnya, dapat menuntun Anda kepada hal-hal baik tersebut. Pikiran Anda yang mengendalikan kehidupan realita Anda. 

Baca Juga: Mau Beli Buku Preloved Original? Ini Dia Online Storenya

Dua buku berikut ini secara tidak langsung akan menceritakan dan menjelaskan kepada Anda mengenai Law of Attraction. Tentu saja Anda juga dapat mempraktikkan cara-cara dan teknik serta pemikiran yang ada di buku ini.

Good Vibes, Good Life: How Self-Love Is the Key to Unlocking Your Greatness

Buku karya penulis Vex King ini termasuk dalam deretan buku populer yang banyak dicari oleh pembaca buku. Buku ini menunjukkan cara-cara bagaimana untuk mencintai diri sendiri, mengubah emosi negatif menjadi emosi yang positif, dan memanifestasikan cita-cita yang diinginkan.

Penulis buku ini ingin menunjukkan kepada pembacanya bahwa dengan Anda mengubah cara berpikir, merasakan emosi, berbicara, dan berperilaku maka Anda akan memperoleh jalan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. 

Think and Grow Rich

Buku best seller karya Napoleon Hill ini menceritakan tentang bagaimana orang-orang hebat di dunia percaya dan menerapkan law of attraction dalam kehidupannya. Buku ini memberikan contoh kasus nyata dan realistis yang tentunya dapat Anda jadikan referensi.

Banyak pembaca buku ini yang merasa memperoleh pola pikir baru setelah membaca buku ini. Kisah kisah sukses dalam buku ini juga banyak dibagikan dan tentunya dapat Anda praktikan sendiri dalam kehidupan Anda. 

Kunci-kunci law of attraction yang ditampilkan dalam buku ini seperti mengetahui apa yang Anda inginkan dan fokus dalam mencari cara untuk mewujudkannya. Karena jika Anda telah memikirkan hal hal baik maka alam semesta akan mengira bahwa Anda telah siap menerima hal baik tersebut dan menuntun Anda pada hal baik tersebut.

Selanjutnya: The House Detox, Variety Show Korea yang Ungkap Cara Merapikan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News