HOME, Santai

The House Detox, Variety Show Korea yang Ungkap Cara Merapikan Rumah

The House Detox, Variety Show Korea yang Ungkap Cara Merapikan Rumah

MOMSMONEY.ID - Merapikan rumah dapat Anda jadikan kegiatan untuk mengisi waktu luang di rumah, terutama di masa PPKM ini. Kegiatan ini dapat membuat Anda memiliki rasa lega karena rumah yang Anda tinggali menjadi lebih rapi.

Jika Anda merasa ingin merapikan rumah namun belum memiliki referensi atau motivasi, Anda dapat menyaksikan reality show Korea yang berjudul The House Detox. Reality show ini akan memberikan tips bagaimana merapikan rumah Anda. 

Park Na Rae, Shin Ae Ra, dan Yun Kyun Sang yang menjadi host dalam acara ini akan mengunjungi rumah selebriti Korea yang menjadi bintang tamu. Rumah selebriti ini nantinya akan di detox dengan cara mengurangi barang-barang yang tidak dibutuhkan lagi.

Tentu saja untuk membuang barang yang memiliki kenangan atau barang barang koleksi menjadi tantangan yang harus ditaklukan bintang tamu dari acara ini

Baca Juga: 3 Variety Show Hits di Korea saat Ini, Sudah Nonton Belum?

Sebagai minimalist MC Shin Ae Ra, memberikan informasi dan tips untuk memiliki rumah yang rapi maka barang barang yang tidak dibutuhkan harus rajin dibuang atau Anda harus rajin melakukan declutter. Dengan begitu Anda akan memiliki rumah yang rapi dan nyaman untuk ditinggali.

Tips-tips DIY untuk mengorganisir rumah juga selalu dibagikan dalam setiap episode. Anda pun juga dapat mengikuti tips-tips yang diberikan oleh expert di bidang desain interior saat Anda ingin merapikan rumah di masa PPKM ini.

Reality show ini mulai tayang pada bulan Juni 2020 dan telah mencapai episode akhirnya pada Juli 2021. Dengan banyaknya tipe rumah, tipe ruangan, dan tingkat kebersihan rumah yang harus di detox, Anda akan banyak memiliki referensi untuk membersihkan rumah Anda. 

Baca Juga: Masih Tayang, Ini dia 2 Variety Show Legendaris Korea

Acara ini memiliki banyak episode yang dibintangi selebriti Korea terkenal seperti Yoo Eun Hye, Kim Dong Hyun, Hong Seok Cheon, hingga Shindong (Super Junior). Selain itu akan sangat menyenangkan melihat make over rumah yang dilakukan pada acara ini.

Saking populernya acara ini, banyaknya artis juga yang ingin dan mengajukan diri kepada tim produksi agar rumahnya dirapikan. Tontonan ini tentunya akan membawa banyak manfaat untuk Anda tonton.

Selain menambah tips dalam membersihkan rumah, Anda juga akan memperoleh hiburan yang menyegarkan mata saat menonton rumah-rumah selebritis.

Selanjutnya: Ini Dia Arti Dibalik Warna Favorit Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News