HOME, Santai

Mau Beli Buku Preloved Original? Ini Dia Online Storenya

Mau Beli Buku Preloved Original? Ini Dia Online Storenya

MOMSMONEY.ID - Memiliki hobi membaca tentunya membuat Anda harus memiliki tabungan ekstra untuk membeli buku. Jika Anda lebih menyukai buku dalam bentuk fisik tentunya Anda akan menyimpan uang Anda untuk membeli buku ketimbang membaca buku melalui gadget.

Harga buku yang beragam dari yang paling murah hingga mahal dapat Anda temui dengan mudah baik di toko buku online maupun offline. Menyukai buku impor maupun buku-buku lama tentunya membuat Anda kadang merasa kesulitan untuk menemukan atau membeli buku yang Anda inginkan.

Namun tak perlu khawatir, kini ada online store yang menyediakan buku-buku preloved atau buku bekas yang masih dalam kondisi bagus. Dengan begitu, Anda tetap bisa membeli buku yang Anda inginkan dengan harga yang lebih murah tentunya.

Baca Juga: Butuh Referensi Mindful Books? Yuk, Baca Buku-Buku Ini

Berikut ini ada beberapa online store yang menjual buku preloved yang bisa Anda jadi referensi.

Bakwanbooks

Toko buku preloved yang satu ini menjual berbagai buku import baik buku fiksi maupun non fiksi. Tentu saja buku yang dijual di toko online ini semuanya dalam Bahasa Inggris. Jangan lupa untuk mengikuti akun ini agar Anda tahu update buku yang sedang dijual.

Literatereaders

Toko online yang satu ini memiliki koleksi buku import dan original yang semuanya merupakan produk preloved. Masih dalam keadaan bagus, semua buku yang dijual disini juga merupakan buku buku hits yang mungkin masih memiliki harga mahal.

Dengan membeli buku preloved di toko ini tentunya Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Ini rekomendasi buku illustrasi karya lala bohang

Bibliophilediary

Buku import dan original preloved dengan harga murah dapat Anda temukan dan beli di toko buku ini. Buku-buku fiksi yang dijual juga banyak yang cepat terjual, membuat Anda harus sering-sering mengecek sendiri ketersediaan buku di toko online ini.

Booksbyhojicha

Toko buku ini menjual buku preloved dalam bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia. Kebanyakan dari buku yang disediakan di toko buku online ini adalah buku-buku fiksi. Jadi bagi Anda pecinta buku fiksi, Anda bisa merapat ke toko buku ini ya.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi online store yang menjual buku-buku preloved. Tentu saja buku yang dijual merupakan produk original dan masih dalam kondisi bagus.

Jadi jangan khawatir jika ingin mencoba membeli buku preloved karena tentu saja harga yang diberikan lebih murah.

Selanjutnya: Suka Menghabiskan Waktu Seorang Diri? Berikut Ini Ide Kegiatannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News