HOME, Santai

Terjebak Friend Zone? Ini Dia Beberapa Deretan Film yang Cocok Untuk Ditonton

Terjebak Friend Zone? Ini Dia Beberapa Deretan Film yang Cocok Untuk Ditonton

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin berkembangnya jaman, segala macam jenis hubungan juga terus berkembang. Dari mulai pacaran, hubungan tanpa status, hingga friend zone.

Salah satu hubungan yang kerap kali mendapatkan eksposure adalah friend zone. Hubungan yang terjadi ketika dua orang tidak dapat melanjutkan kehubungan lebih dan hanya berakhir sebagai teman.

Nah, beberapa film berikut ini menceritakan tentang bagaimana gambaran hubungan friendzone secara jelas. Simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Takut Melihat Boneka? Bisa Jadi Pediophobia! Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Heart (2006)

Film drama romantis asal Indonesia ini merupakan film legendaris yang menceritakan tentang hubungan friend zone sekaligus cinta segitiga yang terjadi antara Rachel, Farrel, dan Luna.

Rachel dan Farrel yang merupakan teman masa kecil harus terperangkap dalam hubungan friend zone ketika Rachel mengetahui Farrel menyukai seorang gadis bernama Luna yang merupakan tetangga barunya.

Friend Zone (2019)

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friend zone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Baca Juga: 4 Cara Mencegah dan Mengatasi Munculnya Strawberry Legs pada Kulit

On Your Wedding Day (2018)

Kisah melodrama romantis dan manis ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang menyukai siswi disekolah barunya. Kedekatan mereka sebagai sahabat sejak SMA ternyata hanya sebatas hubungan persahabatan alias friend zone.

Setelah terpisah, keduanya dipertemukan kembali dalam jalan hidup yang berbeda. Film Korea ini dibintangi oleh Park Bo Young dan juga Kim Young Kwang.

You Are the Apple of My Eye (2011)

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film bertema friend zone yang populer. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya. Padahal sang perempuan memiliki perasaan yang sama. Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News