HOME, Santai

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Last Night in Soho

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Last Night in Soho

MOMSMONEY.ID - Hari ini merupakan tanggal perilisan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021. Film dengan judul Last Night in Soho dijadwalkan rilis pada hari ini tanggal 29 Oktober 2021.

Film dengan genre drama horor misteri ini dibintangi oleh bintang papan atas seperti Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Matt Smith.

Disutradari oleh Edgar Wright, film thriller psikologis ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang sedang merintis kariernya menjadi fashion designer di London bernama Eloise yang diperankan oleh Thomasin McKenzie.

Baca Juga: Punya Lionsgate Play? Yuk, Tonton Film Horor Thrillernya Berikut Ini

Karena memiliki kekuatan khusus untuk bisa berteleportasi, ia secara misterius mampu memasuki tahun 1960-an dimana ia menjadi seorang penyanyi. Ia berada pada tubuh seorang penyanyi bernama Sandie yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy.

Dengan segala kehidupan glamor yang dimiliki Sandie membuatnya merasa bahagia dan terpenuhi. Hal tersebut membuatnya ingin terus kembali ke tahun tersebut setiap malam hari saat ia hendak tidur. 

Hingga sebuah rahasia kelam tentang masa lalu mulai hadir dan menghantuinya. Eloise yang terjebak dalam diri Sandie juga mulai mempunyai kehidupan romantis. Yang kemudian juga menyimpan banyak rahasia kelam.  

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Serial Dokumenter Netflix Ini Bikin Penontonnya Kepikiran

Ia kemudian menyadari bahwa kejadian yang ia alami di tahun 60 an juga tak seindah yang ia bayangkan. Ia kemudian berusaha untuk bisa kembali menjalani kehidupannya nyatanya.

Namun berbagai konsekuensi gelap mulai mendatanginya. Sekaligus mmembuatnya merasa terjebak dalam situasi yang mengancamnya. 

Ia menyadari bahwa ada benang merah yang menghubungkannya dengan suatu kasus yang terjadi di tahun 60an. Hingga membuatnya ingin menyelesaikan kasus misteri tersebut.

Sebelum menyaksikannya hari ini, ada baiknya untuk menyaksikan terlebih dahulu trailer film Last Night in Soho berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News