HOME, Santai

Punya Lionsgate Play? Yuk, Tonton Film Horor Thrillernya Berikut Ini

Punya Lionsgate Play? Yuk, Tonton Film Horor Thrillernya Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Layanan streaming film tak hanya disediakan oleh Netflix dan Disney+ saja. Ada juga layanan streaming film Lionsgate Play yang juga menyediakan banyak film berkualitas.

Salah satu genre yang banyak diminati dalam platform streaming film ini adalah horor thriller. Beragam judul film horor dan thriller juga disediakan dalam platform Lionsgate Play.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horor thriller yang bisa disaksikan di platform Lionsgate Play.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor 2021 Untuk Temani Malam Halloween

The Autopsy of Jane Doe

Film horor underrated ini berkisah tentang seorang ayah dan anaknya yang bekerja bersama sebagai tim forensik. Suatu hari mereka harus melalukan proses otopsi seorang wanita tak bernama yang disebut Jane Doe.

Saat melakukan proses otopsi untuk menemukan siapa wanita ini dan bagaimana ia meninggal, rahasia lain mulai terungkap. Keanehan demi keanehan mulai muncul setelah proses ototpsi wanita tersebut.

The Grudge

The Grudge adalah sebuah film yang mengisahkan tentang mitos kutukan yang menyatakan bahwa ketika ada orang lahir maka aka nada seseorang lain yang mati. 

Seorang wanita bernama Karen yang berada di Tokyo bertemu dengan roh supernatural yang merasuki korbannya. Serangkaian kejadian pembunuhan misterius dan mengerikan terus mengitari Karen hingga ia bertekad untuk mencari tahu dan menghentikannya.

Baca Juga: Punya Disney+? Yuk Tonton Serial-Serialnya Berikut Ini

Saw

Saw adalah film horor legend yang menceritakan tentang aksi pembunuh berantai Jigsaw. Film ini mengisahkan tentang bagaimana ia menghabisi para korbannya. 

Dikisahkan dua orang asing yang tak saling kenal terbangun di sebuah ruangan asing. Mereka berdua tak mengingat apapun dan masuk dalam permainan sadis yang disiapkan Jigsaw.

Wrong Turn

Sekelompok pemuda pemudi yang merupakan sahabat terdampar jauh setelah mengalami sebuah kecelakaan. Untuk mencari pertolongan mereka mulai berkeliling ke daerah hutan tempat mereka terdampar tersebut.

Tak disangka ketika melakukan penjelajahan tersebut mereka malah menghadapi nasib yang mengerikan. Mereka harus berjuang agar tetap hidup dalam serangan teror yang mengerikan dan mengancam nyawa.

Selanjutnya: Bikin Insecure! Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasi Area Kewanitaan yang Menghitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News