HOME, Santai

5 Rekomendasi Film Horor 2021 Untuk Temani Malam Halloween

5 Rekomendasi Film Horor 2021 Untuk Temani Malam Halloween

MOMSMONEY.ID - Banyaknya sajian film yang tayang di tahun 2021 membuat daftar tontonan semakin menumpuk. Salah satunya adalah film dengan genre horror.

Banyaknya film horror yang rilis di tahun 2021 tentunya tidak akan membuat stock film habis untuk ditonton saat Halloween.

Berikut ini adalah beberapa judul film horror tahun 2021 untuk menemani malam Halloween.

Baca Juga: Di luar Nalar! Yuk, Tonton Drama Korea Horor Supra Natural Ini

Fear Street

Fear Street adalah trilogy film horror yang mengisahkan tentang teror pembunuhan pembunuh berdarah dingin. Teror ini terjadi di sebuah kota kecil yang berlangsung selama lebih dari 300 tahun.

Setting film ini pun juga terjadi di dalam 3 tahun yang berbeda, yaitu 1994, 1978, dan 1666. Trilogi film ini bisa disaksikan secara lengkap di Netflix.

Halloween Kills

Halloween Kills adalah salah satu serial film lanjutan dari film Halloween. Cerita dari film ini masih menyelimuti kehidupan Michael Myers.

Michael Myers adalah seorang pembunuh kejam yang sempat dirawat di sebuah pusat rehabilitasi jiwa. Ia mampu kabur dari tempat tersebut dan kembali melakukan pembunuhan dan ritual kejamnya itu.

Tarian Lengger Maut

Film horror dari Indonesia ini juga merupakan film yang cocok ditonton saat Halloween. Film yang tayang di tahun 2021 ini menceritakan tentang kisah warga desa yang mulai menghilang satu per satu.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Dia 4 Rekomendasi Film Horor Underrated

Hal tersebut terjadi setelah kedatangan seorang dokter dari kota. Untuk mengungkap misteri tersebut seorang penari lengger harus kembali melakukan ritual penerimaan indang.

Censor

Censor berkisah tentang Enid yang bekerja sebagai seorang pensensor film yang baru saja menyaksikan tayangan video sadis di Inggris. Video tersebut berpotensi mengganggu kesehatan mental penontonnya.

Enid kemudian juga memutuskan untuk kembali menyelidiki kasus hilangnya saudara perempuannya. Karena terinspirasi dari video yang ia tonton tersebut.

Malignant

Film horror yang disutradarai James Wan ini menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Madison. Ia kerap mendapatkan mimpi dan pandangan tentang kasus pembunuhan sadis.

Dari mulai kasus kematian suaminya dan orang-orang yang pernah ada di kehidupan masa lalu Madison. Kasus ini tentunya menjadi sebuah kasus misteri yang harus terpecahkan.

Selanjutnya: Halloween Semakin Dekat! Yuk Kenali Dulu Asal Usul Halloween

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News