HOME, Santai

Masih Jadi Misteri, Serial Dokumenter Netflix Ini Bikin Penontonnya Kepikiran

Masih Jadi Misteri, Serial Dokumenter Netflix Ini Bikin Penontonnya Kepikiran

MOMSMONEY.ID - Serial dokumenter Netflix tak hanya membahas tentang kehidupan seorang yang ternama saja. Kisah kriminal yang masih diselimuti misteri hingga hari ini juga kerap diangkat menjadi kisah dokumenter Netflix.

Rasa penasaran dan ingin tahu tentunya mendorong penonton untuk menguak kisah dibalik sebuah kasus kriminal. Setelah terkuak ternyata beberapa kisah dokumenter nyata Netflix ini masih menimbulkan banyak pertanyaan.

Berikut ini adalah beberapa kisah dokumenter kriminal Netflix yang masih menyisakan banyak pertanyaan bagi penontonnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

House of Secrets The Burari Deaths

Serial dokumenter baru Netflix ini menceritakan tentang kasus kematian 11 anggota keluarga di Delhi, India. 11 orang anggota keluarga ditemukan tewas dalam posisi tergantung seperti ranting pohon beringin di dalam rumah mereka.

Kisah dokumenter ini akan mengungkap kebenaran dari kasus yang hingga kini masih menjadi misteri bagi warga India. Motif perampokan, pembunuhan, hingga bunuh diri massal juga dijadikan salah satu motif dari kasus yang membuat penontonnya tak habis pikir.

Unsolved Mysteries

Pecinta serial dokumenter Netflix tentunya sudah tak asing dengan serial ini. Unsolved Mysteries adalah sebuah serial dokumenter yang mengangkat kisah orang hilang yang aneh dan misterius, pembunuhan yang sadis, hingga fenomena paranormal yang terjadi di suatu daerah.

Dengan menonton serial  ini tentunya akan membuat penontonnya semakin “kepikiran” dengan suatu fenomena atau kejadian diluar nalar dan misteri hidup.

Baca Juga: Di Atas Rata-Rata! Ini Dia Film yang Ceritakan Kehidupan Orang Jenius

Surviving Death

Dokumenter ini menceritakan kisah-kisah pribadi tentang kehidupan kemtian. Ditambah dengan penelitian, serial dokumenter ini juga mengangkat kisah pribadi seseorang yang pernah mengalamai mati suri.

Tak hanya mati suri, fenomena diluar nalar mengenai kehidupan pasca kematian juga diungkap dalam serial dokumenter ini. Salah satunya adalah fenomena reinkarnasi yang lekat dengan kehidupan pasca kematian.

Bad Sport

Tak hanya kisah mistis saja, kisah kriminal yang menyelimuti dunia olahraga juga tak luput dari kisah dokumenter Netflix. Bad Sport adalah sebuah serial dokumenter yang mengungkap kisah dan skandal kriminal dalam dunia olahraga.

Kontorversi dalam dunia olahraga secara global disampaikan melalui kesaksian langsung dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Pernyataan yang diberikan dan kontroversi yang ditimbulkan juga tentunya membuat penontonnya tak habis pikir.

Selanjutnya: Rekomendasi Serial TV Legendaris yang Wajib di Tonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News