HOME, Santai

Jangan Lewatkan Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Jangan Lewatkan Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menonton film saja yang bisa membantu menghilangkan penat. Menonton serial pun juga dapat menjadi salah satu altenatifnya.

Salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan serial untuk ditonton adalah Netflix. Kisah kisah serial yang menarik dan menghibut pun dapat disaksikan secara langsung di platform film ini.

Seperti beberapa serial berikut ini yang memiliki episode terbarunya pada minggu ini. Jangan sampai ketinggalan keseruan ceritanya, ya!

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Film Bioskop Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Sintonia 

Sintonia adalah serial drama musikal yang menceritakan tentang tiga orang sahabat yang tinggal di Favela, sebuah pemukiman kumuh di Sao Paulo. Mereka berjuang bersama-sama untuk mewujudkan mimpi mereka dan menjaga persahabatannya.

Tentu saja ditengah kehidupan di Favela yang sarat dengan narkoba, dunia musik, dan juga agama. Serial ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Luis Miguel-The Series Season 3

Serial yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan penyanyi populer dan superstar asal Mexico yaitu Luis Miguel. 

Dalam serial yang penuh dengan drama ini akan ditampilkan kehidupan Luis Miguel dan perjalanan karirnya yang selalu memikat hati penonton di Amerika Latin dan sekitarnya. Luis Miguel The Series ini dapat kembali disaksikan di Netflix mulai tanggal 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Fans Film Thriller Merapat! Ini Dia Film Thriller Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Colin in Black & White

Serial dokumenter yang mengangkat kisah sosial dan budaya ini menceritakan tentang kehidupan Colin Kaepernick. Ia menceritakan kembali masa kecilnya yang selalu memimpikan kebebasan sebagai seorang anak berkulit hitam.

Ia mengisahkan juga tentang kehidupannya di tengah masalah ras, kelas sosial, dan budaya yang dialaminya ketika ia masih dalam usia remaja. Serial ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal29 Oktober mendatang.

Mythomaniac Season 2

Serial yang telah mencapai season keduanya ini masih akan mengangkat cerita kehidupan rumah tangga suami istri di season 1. Season kedua serial ini dapat mulai dotonton di Netflix pada tanggal 29 Oktober nanti. 

Sang istri dengan terpaksa memalsukan kondisi diagnosis medis untuk mendapatkan kembali perhatian dari suaminya. Ia merasa bahwa suaminya sudah mulai tak tertarik padanya dan mencurigai suaminya berselingkuh. Keduanya harus berusaha menjaga dan menyelematkan rumah tangga mereka.

Selanjutnya: Promo Makeup dan Skincare Dear Me Beauty, Nikmati Diskon hingga 40% dan Buy 1 Get 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News