HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Film Bioskop Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Film Bioskop Terbaru yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Menonton film di bioskop kini dapat menjadi aktivitas yang bisa dilakukan kapan pun. Dengan melakukan protokol ketat, kini masyarakat sudah dapat kembali menyaksikan film di bioskop.

Beberapa film yang sempat tertunda penayangannya pun akhirnya dapat menayangkan filmnya kembali di bioskop. Film-film baru juga mulai kembali menghiasi pertunjukan di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Fans Film Thriller Merapat! Ini Dia Film Thriller Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Berikut beberapa film yang bisa Anda saksikan di bioskop pada minggu ini.

Tokyo Revengers

Film action drama sci-fi asal Jepang ini merupakan film remake anime dengan judul yang sama. Bercerita tentang Takemichi yang merupakan seorang pegawai biasa di sebuah perusahaan. Ia mendapat berita bahwa mantannya saat sekolah yang bernama Hinata telah dibunuh oleh gang jalanan.

Tiba-tiba saja aia kemudian mendapati dirinya berada di masa lalu, tepatnya masa sekolahnya saat masih bersama Hinata. Ia memutuskan untuk menyelamatkan hidup Hinata agar tidak terbunuh oleh geng jalanan. Film ini dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 27 Oktober 2021.

Candyman

Candyman merupakan film yang bercerita tentang legenda urban Candyman yang populer di Amerika. Candyman adalah sosok pembunuh supranatural yang ketika dipanggil di depan kaca sebanyak lima kali akan menghabisi siapapun yang memanggilnya.

Baca Juga: Pintar Luar Biasa! Deretan Film Ini Ceritakan Tentang Orang Jenius

Kisah horror ini kembali terulang setelah seorang pelukis ingin mempopulerkan kembali legenda tersebut melalu karyanya. Teror yang mencekam pun juga kembali harus dirasakan penduduk Chicago setelah kedatangan kembali sosok Candyman. Film ini dapat disaksikan pada tanggal 27 Oktober di bioskop.

Hostage: Missing Celebrity

Film asal Korea ini juga dapat mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 27 Oktober mendatang. Dibintangi oleh Hwang Jung Min, Lee Ho Jung, dan Jae Bum Kim.

Dengan genre action, film ini bercerita tentang penculikan seorang aktor bernama Hwang Jung Min yang tiba-tiba diculik di tengah kota Seoul. Sang pencuri yang menyekapnya meminta imbalan yang harus dibayar dalam 24 jam. Kini ia harus dapat bertahan hidup dari situasi yang mengancam nyawanya tersebut.

Selanjutnya: Promo Pizza Hut 25-27 Oktober 2021, Beli Pizza Gratis Pasta di World Pasta Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News