HOME, Santai

Fans Film Thriller Merapat! Ini Dia Film Thriller Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Fans Film Thriller Merapat! Ini Dia Film Thriller Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir bulan Oktober, Netflix kembali meluncurkan beberapa film terbarunya. Minggu ini akan ada beberapa film terbaru Netflix yang sudah siap menemani akhir bulan Anda. 

Tentu saja film dengan genre thriller dan misteri akan tayang dan melengkapi bulan Oktober yang lekat dengan perayaan Halloween ini.

Berikut ini adalah deretan film thriller horor terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Dua Drama Korea Misteri Tayang Minggu Ini

Hypnotic

Hypnotic adalah film terbaru Netflix dengan genre thriller. Film yang dibintangi oleh Kate Siegel, Jason O’Mara, dan Dule Hill ini akan tayang pada tanggal 27 Oktober 2021.

Hypnotic berkisah tentang kehidupan Jenn yang terasa stuck karena aktivitas dan kesibukkannya yang padat dan melelahkan. Ia kemudian mencari bantuan dari seorang hipnoterapis misterius yang malah membawanya pada permainan pikiran yang mengancam hidupnya.

Nobody Sleeps in the Woods Tonight Part 2

Setelah rilis bagian pertama pada Maret 2020 lalu, film dengan genre horror ini akan kembali dengan bagian keduanya pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Suatu hal mengerikan menimpa pada satu-satunya penyintas pembunuhan brutal. Seorang polisi amatir dan pemula harus memberanikan dirinya untuk menyelesaikan kasus pembantaian kejam ini dan menangkap pelakunya.

Army of Thieves

Menceritakan tentang seorang wanita misterius yang merekrut seorang kasir bank untuk membantu timnya dalam misi pembobolan tiga brankas legendaris di Eropa.

Army of Thieves ini merupakan film prequel dari film Army of the Dead. Film dengan genre thriller ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 29 Oktober mendatang. Film ini juga masih akan dibintangi oleh Matthias Schweighofer yang juga berperan dalam prequel sebelumnya yaitu Army of the Dead. 

Selanjutnya: Promo PPKM McDonalds 23-27 Oktober 2021, Paket Ayam & Minum Harga Super Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News