HOME, Santai

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Broker!

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Broker!

MOMSMONEY.ID - Film terbaru dari Korea kemblai menyita perhatian publik karena dibintangi oleh banyak bintang papan atas.

Berjudul Broker, film asal Korea yang satu ini merupakan film Korea terbaru yang akan dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2022.

Dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Juni 2022, film ini turut dibintangi banyak bintang papan atas Korea seperti IU, Gang Dong Won, Song Kang Ho, Bae Doona, dan Lee Joo Young.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Berikut Daftar 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini!

Film dengan genre drama ini berpusat pada beberapa karakternya yang memiliki hubungan dengan baby boxes.

Baby boxes adalah sebuah layanan yang mempersilahkan siapa pun untuk memberikan anaknya pada fasilitas ini untuk diurus dengan keluarga lain.

Sang Hyeon (Song Kang Ho) dan Dong Soo (Gang Dong Won) adalah pemilik dari usaha illegal yang penyamaran dengan melakukan pelayanan di sebuah gereja.

Mereka berdua bekerja sama untuk mencuri bayi-bayi yang ditinggalkan di baby box di gereja untuk kemudian dijual pada pasar gelap adopsi anak.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea yang Populer di Netflix Saat Ini! Ada Favorit Anda?

Namun sebuah permasalahan terjadi ketika seorang ibu muda So Young (IU) datang kembali untuk mengambil anaknya yang ia tinggalkan di baby box tersebut.

So Young kemudian memergoki aksi mereka berdua dan memutuskan untuk mengikuti mereka hingga bertemu dengan keluarga yang akan mengadopsi anaknya.

Tentu saja usaha illegal ini terendus oleh pihak kepolisian. Dua detektif perempuan akhirnya ditugaskan untuk melakukan investigasi pada usaha illegal pasar adopsi anak tersebut.

Film Broker ini berhasil menjadi film Korea yang tayang secara premier pada 75th Cannes Film Festival di tahun 2022 ini.

Berikut ini adalah trailer dari film Korea terbaru berjudul Broker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News