HOME, Santai

Daftar 5 Drama Korea yang Populer di Netflix Saat Ini! Ada Favorit Anda?

Daftar 5 Drama Korea yang Populer di Netflix Saat Ini! Ada Favorit Anda?

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan populer yang banyak ditonton di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Netflix merupakan platform yang menyediakan banyak pilihan drama Korea populer untuk ditonton dan dijadikan hiburan.

Baca Juga: Tak Hanya Top Gun: Maverick, Ini 4 Film Populer Lain yang Dibintangi Miles Teller

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang saat ini sedang populer di platform Netflix.

Our Blues

Our Blues memiliki cerita omnibus yang mengikuti kisah para penduduk di Pulau Jeju. Mereka memilki masalah dan kehidupan masing-masing yang ditampilkan dengan cerita yang kompleks dan spesial. Drama Korea ini bahkan menjadi drama Korea yang menduduki peringkat atas dalam top series Netflix.

The Sound of Magic

Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun dan Hwang In Youp, drama Korea ini juga merupakan drama Korea yang populer di Netflix. Ceritanya mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Namun itu semua berubah ketika ia bertemu dengan seorang pesulap yang memberikannya banyak hal magis dalam hidupnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Berikut Daftar 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini!

The Penthouse

Memiliki total 3 season, drama Korea ini masuk dalam jajaran drama populer di Netflix. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan orang-orang kaya yang tinggal di sebuah penthouse mahal dan mewah di Korea. Kehidupan yang penuh persaingan dan intrik membuat orang-orang tersebut rela melakukan apa pun untuk memperoleh kekayaan dan juga kekuatan.

Green Mother’s Club

Merupakan drama Korea baru yang tayang di tahun 2022, drama ini juga memiliki cerita yang menarik untuk ditonton. Drama ini menceritakan tentang lima orang ibu-ibu yang kompetitif dalam komunitas di sekolah anak-anaknya. Mereka bersaing satu sama lain hingga suatu hari sebuah rahasia besar mengenai kehidupan mereka perlahan mulai terungkap.

Thirty Nine

Walaupun sudah tamat, namun drama Korea yang tayang di awal tahun 2022 ini masih masuk dalam jajaran drama Korea populer di Netflix. Thrity Nine mengikuti kisah persahabatan tiga perempuan yang sama-sama berada pada usia akhir kepala tiga. Dari mulai permasalahan kehidupan, percintaan, persahabatan, dan kehilangan juga harus mereka hadapi bersama sebagai bentuk persahabatan yang hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News