HOME, Santai

Jangan Lewatkan, Berikut Daftar 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini!

Jangan Lewatkan, Berikut Daftar 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Bulan Juni merupakan bulan yang banyak menampilkan tontonan seru termasuk drama Korea terbaru.

Beragam genre dan cerita juga akan ditampilkan dalam beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tak Butuh Banyak Waktu, 4 Drama Korea Ini Miliki Episode Singkat dan Cerita Menarik!

Berikut adalah beberapa judul drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Link: Eat, Love, Kill

Drama Korea terbaru Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo ini merupakan drama dengan genre romantis yang bisa juga ditonton di platform Disney+.

Link: Eat Love Kill, mengisahkan tentang kisah seorang anak kembar yang kembali merasakan kehadiran saudara kembarnya setelah bertemu dengan seorang wanita di restaurant miliknya. Padahal ia sudah tidak pernah merasakan hal tersebut setelah terpisah dengan kembarannya 18 tahun yang lalu. Drama ini tayang secara perdana pada tanggal 6 Juni 2022.

Baca Juga: Jangan Sampai Lupa! Cicipi Hidangan Halal Ini Ketika Berkunjung ke Korea Ya!

Insider

Tayang pada tanggal 8 Juni 2022, drama Korea dengan genre action thriller dengan cerita yang menarik. Dimana menceritakan tentang seorang pria yang magang sebagai pegawai yudisial di kejaksaan.

Ia banyak melakukan investigasi rahasia pada sebuah kasus namun tak disangka ia malah tersangkut sebuah kasus kriminal yang membuatnya dipenjara. Tak merasa bersalah, ia kemudian melakukan segala cara untuk membuktikannya. Drama ini dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young.

Yumi’s Cells 2

Melanjutkan kembali kesuksesannya pada season pertamanya, drama komedi romantis ini akan tayang dengan season keduanya pada tanggal 10 Juni mendatang.

Kali ini, kisahnya akan berpusat pada kisah cinta baru Yumi setelah mengalami patah hati karena dicampakkan oleh kekasihnya. Drama Korea ini kembali dibintangi oleh Kim Go Eun dengan pasangan barunya yaitu Jinyoung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News