HOME, Santai

Tanda-Tanda Hubungan dengan Pasangan Akan Bertahan Lama , Cari Tahu Yuk!

Tanda-Tanda Hubungan dengan Pasangan Akan Bertahan Lama , Cari Tahu Yuk!

MOMSMONEY.ID - Semua orang pastinya menginginkan untuk memiliki hubungan yang awet atau bertahan lama dengan pasangannya.

Namun, masa depan tentunya bukan sesuatu yang bisa diprediksi. Namun demikian, usaha harus tetap dilakukan untuk menjaga sebuah hubungan.

Lalu hubungan seperti apakah yang akan bertahan lama? Berikut ini adalah beberapa tanda sebuah hubungan akan bertahan lama dengan pasangan.

Baca Juga: Simak 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Tidak Akan Bertahan Lama!

Berbagi tujuan yang sama

Hubungan yang bertahan lama biasanya didukung dengan adanya keinginan dari masing-masing pasangan untuk berbagi tujuan yang sama.

Melansir dari laman Insider, jika masing-masing pasangan memiliki tujuan sama yang akan membawa mereka ke sebuah tempat atau tujuan yang sama, maka hal tersebut bisa menjadi sebuah faktor penting yang mengindikasi hubungan dalam jangka waktu lama.

Berani mengakui kesalahan

Berani untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf pada pasangan saat melakukan kesalahan adalah sebuah tanda penting bahwa hubungan akan bertahan lama alias awet.

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang bisa mengesampingkan ego, berani mengalah dalam sebuah argument, dan saling memahami. Jika hal tersebut kerap kali terjadi dalam sebuah hubungan, maka hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa hubungan dapat terbangun dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Lebih Peka Yuk, Ini Loh 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Ajak Anda Balikan Lagi!

Tidak selalu bersama

Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang pasangannya tidak bergantung satu dengan lainnya. Pasangan yang terus bersama setiap saat menunjukkan hubungan yang saling tergantung dan tidak berkembang.

Seperti yang dilansir dari laman Style Craze, jika masing-masing pasangan memberikan kepercayaan untuk melakukan kepentingan sendiri dan tidak perlu untuk selalu menghabiskan waktu bersama setiap hari, maka hubungan tersebut akan berlangsung lebih awet.

Merasa aman dan nyaman

Merasa aman dan nyaman saat berada dengan pasangan adalah tanda bahwa hubungan akan berlangsung dalam waktu yang lama. Pasangan yang merasa aman dan nyaman untuk mengekspresikan dirinya bisa menjadi indikasi hubungan sehat.

Perasaan tersebut tentu saja tak hanya perlu untuk dirasakan saat bersama, saat sedang jauh pun sebuah hubungan yang sehat akan jauh dari ketakutan dan kecemburuan. Hal tersebut dikarenakan adanya ikatan rasa dan emosi yang kuat yang membuat pasangan merasa aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News