HOME, Santai

Simak 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Tidak Akan Bertahan Lama!

Simak 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Tidak Akan Bertahan Lama!

MOMSMONEY.ID - Memiliki hubungan dengan pasangan tentunya akan membawa pikiran tentang apakah hubungan tersebut bisa berlangsung lama atau tidak.

Ada beberapa indikator yang menjadikan sebuah hubungan bisa berlangsung lama atau tidak. Terlepas dari kualitas waktu bersama dan juga komunikasi yang dibangun.

Berikut ini adalah beberapa tanda yang wajib diketahui jika Anda berada dalam hubungan yang tidak akan bertahan lama.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

Berusaha untuk merubah pasangan

Seseorang tentunya memiliki ragam kepribadian dan sifat baik serta buruk. Jika Anda atau pasangan Anda selalu memiliki pikiran untuk merubah pasangan, hal tersebut bisa menjadi sebuah tanda hubungan Anda tidak akan bertahan lama.

Melansir dari laman Cosmopolitan, hal tersebut bisa menjadi sebuah indikator kegagalan hubungan karena adanya keterpaksaan untuk berubah. Sehingga membuat hubungan menjadi tidak sehat dan kurang bahagia.

Masih mencari yang lain

Walaupun Anda atau pasangan sedang dalam hubungan yang sama, namun jika salah satunya masih mencari orang lain atau menggunakan aplikasi kencan untuk berkomunikasi dengan orang lain, hal tersebut bisa menjadi tanda salah satu dari pasangan tidak bahagia dengan hubungan tersebut.

Apa pun itu alasannya entah hanya untuk mencari teman atau sekedar cuci mata, jika salah satu pasangan telah melakukan hal tersebut maka bisa dibilang hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

Baca Juga: Anda Sedang Mencari Pasangan Serius? Yuk, Coba Pakai Dating App Ini Saja!

Memiliki banyak perbedaan

Bagi beberapa pasangan perbedaan bisa menjadi salah satu hal yang merekatkan hubungan. Namun perbedaan juga bisa menjadi tanda hubungan tidak akan bertahan lama.

Kesulitan untuk menikmati waktu luang karena perbedaan hobi atau jenis kesenangan lainnya bisa menjadi satu hal yang menjauhkan pasangan. Akan lebih baik jika pasangan memiliki satu hobi atau kesenangan serupa sehingga bisa menghabiskan waktu bersama untuk melakukan hal tersebut.

Tidak nyaman saat diam bersama

Tidak bisa diam bersama dalam sebuah obrolan atau saat sedang bersama dengan pasangan bisa menjadi tanda ketidaknyamanan dalam sebuah hubungan. 

Seperti yang dilansir dari laman Bustle, pasangan yang cocok akan memiliki kenyamanan untuk duduk atau berada dalam kondisi diam bersama dengan pasangan dalam waktu yang lama. Keinginan untuk mengisi kekosongan obrolan atau aktivitas merupakan sebuah tanda gugup dan aneh yang tak seharusnya dirasakan saat sedang bersama dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News