HOME, Santai

Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

MOMSMONEY.ID - Valentine tak hanya dirayakan oleh pasangan yang sedang berpacaran. Pasangan rumah tangga juga dapat melakukan banyak kegiatan untuk merayakan Valentine bersama dengan pasangan. 

Salah satunya adalah dengan menonton film. Bagi pasangan yang telah berumah tangga, menonton film romantis dewasa tentunya bisa menjadi penambah bumbu romantis dalam hubungan bersama pasangan.

Baca Juga: Wow, Ternyata 4 Drama Korea Ini Merupakan Drama Korea yang Memiliki Rating 19+!

Jika Anda dan pasangan memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan dengan menonton film sexy romantis, berikut ini adalah beberapa pilihan film sexy romantis yang bisa ditonton di Netflix.

Someone Great

Film romantis dengan rating 16+ yang bisa ditonton di Netflix ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita untuk mengobati luka patah hati dan mendapatkan pasangan baru yang lebih baik.

Sebelum ia pindah dari New York, kedua sahabatnya malah membantu ia untuk melupakan mantannya dan memberikannya waktu waktu “gila” bersama dengan seorang pria. Film ini dibintangi oleh Gina Rodriguez dan LaKeith Stanfield.

Newness

Newness menceritakan tentang kisah cinta dewasa yang terjadi antara Martin dan Gabi. Mereka berdua merupakan pasangan yang bertemu dalam sebuah aplikasi kencan.

Namun mereka mengharapkan hal lain untuk mengatasi kebosanan mereka ketika mereka bertemu hingga mencari segala cara untuk memuaskan kebosanan mereka tersebut. Film ini dibintangi oleh Nicholas Hault dan Laia Costa.

Baca Juga: Anda Sedang Mencari Pasangan Serius? Yuk, Coba Pakai Dating App Ini Saja!

Gerald’s Game

Film Gerald’s Game adalah sebuahh film romantis dewasa yang diangkat dari buku karya penulis Stephen King. Kisah cinta yang berawal dengan manis dan seksi ternyata berubah menjadi sebuah hal lain yang tidak seksi dan penuh misteri. Film ini dibintangi oleh Carla Gugino dan juga Bruce Greenwood.

365 Days

Film selanjutnya adalah film romantis dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan bos mafia. Sang wanita yang tidak menyukainya sama sekali karena sikap kasar dari bos mafia tersebut akhirnya “dipenjara” dan diberikan waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta dengan bos mafia tersebut.

Amar

Amar merupakan sebuah film dengan rating 18+ dari Spanyol. Film ini menceritakan tentang kisah cinta yang intens antara Laura dan Carlos. Keduanya harus melalui banyak rintangan dan realitas kehidupan yang menghalangi hubungan mereka. Namun kisah cinta mereka yang kuat berhasil membuat segala hal tersebut sirna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News