HOME, Santai

Anda Sedang Mencari Pasangan Serius? Yuk, Coba Pakai Dating App Ini Saja!

Anda Sedang Mencari Pasangan Serius? Yuk, Coba Pakai Dating App Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Di masa teknologi yang semakin maju ini segala hal dalam kehidupan tentu menjadi semakin mudah. Salah satunya mencari pasangan hidup.

Mencari pasangan melalui dating app atau aplikasi kencan sudah banyak digunakan dalam masa kini. Hingga tak jarang biasanya seseorang bisa menemukan pasangan yang serius melalui aplikasi kencan.

Aplikasi kencan apa sih yang sebenarnya bisa digunakan untuk mencari pasangan yang serius? Berikut ini adalah beberapa pilihannya. 

Baca Juga: 4 Ide Kencan Valentine bagi Pasangan LDR, Tak Kalah Romantis Loh!

Bumblee

Bumblee adalah salah satu aplikasi kencan atau dating app yang aman digunakan bagi perempuan. Pada aplikasi ini, yang bisa melakukan interaksi terlebih dahulu adalah perempuan ketika match atau cocok dengan seorang pria.

Akan diberikan waktu 24 jam untuk melakukan chat yang nantinya akan hilang jika tidak digunakan. Selain itu, Bumblee bahkan juga menyediakan pilihan untuk mencari teman baru jika merasa sedang ingin menambah koneksi saja.

Hinge

Hinge merupakan aplikasi kencan yang menyediakan fitur untuk mengenali personality orang lain lebih dalam. Dalam aplikasi ini penggunanya akan diberikan beberapa pertanyaan cepat yang harus dijawab dan dapat digunakan sebagai bahan obrolan.

Aplikasi Hinge bisa membantu memberikan layanan untuk membangun chemistry dengan pasangan yang cocok dari aplikasi tersebut yang tentunya menjadi bagian penting dalam menjalin sebuah hubungan.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip Ide Kado Valentine Pertama Bagi Pasangan Baru

OkCupid

OkCupid merupakan salah satu dating app yang tepat jika Anda ingin mencari pasangan dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini menyediakan fitur pencarian yang bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Termasuk dalam hal Negara, etnis, umur, dan juga agama. Aplikasi OkCupid juga memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi kencan lainnya, dimana penggunanya harus menggeser ke kanan agar bisa match atau cocok dengan pengguna lainnya.

Tinder

Aplikasi Tinder bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi kencan populer dan memiliki banyak pengguna. Tinder sendiri hanya bisa digunakan bagi Anda yang menginginkan memiliki pasangan dari daerah lokal Anda jika tidak memiliki akun premium.

Tinder juga merupakan aplikasi yang mudah digunakan dan simple, karena penggunanya bisa mencari pasangan atau koneksi tanpa adanya filter seperti tinggi badan, ras, pendidikan, atau pun agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News