HOME, Santai

4 Ide Kencan Valentine bagi Pasangan LDR, Tak Kalah Romantis Loh!

4 Ide Kencan Valentine bagi Pasangan LDR, Tak Kalah Romantis Loh!

MOMSMONEY.ID - Merayakan Valentine tak hanya terbatas bagi pasangan yang berada dalam satu kota saja. Pasangan berbeda kota bahkan negara alias pasangan LDR juga dapat merayakan Valentine berdua bersama dengan pasangannya.

Dengan kemajuan teknologi tentunya kencan virtual bisa menjadi salah satu ide kencan romantis bagi pasangan LDR.

Lalu kegiatan kencan apa saja ya yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR saat Valentine? Berikut ini adalah beberapa ide kencan bagi pasangan LDR.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip Ide Kado Valentine Pertama Bagi Pasangan Baru

Kencan virtual

Tradisi kencan saat Valentine tentunya tak boleh sampai terlewatkan bagi pasangan LDR ya. Dengan perkembangan teknologi, kini kencan juga dapat dilakukan melalui aplikasi seperti Zoom, Google Meet, maupun FaceTime.

Agar momen Valentine bersama lebih menarik dan berkesan spesial, sebelum melakukan video call ada baiknya untuk memesan makanan yang sama untuk dimakan bersama saat kencan virtual.

Movie night

Menonton film kini tidak hanya bisa dilakukan bersama di bioskop saja, menonton film bersama kini bisa dilakukan melalui aplikasi menonton film.

Dengan memiliki aplikasi platform menonton film tentunya momen menonton film bersama saat Valentine bisa lebih terasa. Terutama dengan menonton film romantis yang cocok ditonton saat merayakan Valentine.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Valentine Loh!

Memberikan kejutan

Kejutan merupakan hal yang paling disukai oleh kebanyakan pasangan LDR. Hal tersebut menjadi sebuah tanda kepedulian dan perhatian terhadap pasangan.

Memberikan kejutan seperti mendatanginya di rumah, memberikan tiket liburan bersama, dan kejutan lainnya merupakan salah satu ide kencan terbaik bagi para pejuang LDR di hari Valentine.

Mengirimkan kado spesial

Kado spesial berupa barang kesukaan, sekotak kue, coklat dan bunga bisa menjadi ide kado menarik yang bisa dikirimkan ke rumah pasangan. Namun memberikan kado sepesial lain juga bisa menjadi pilihan lainnya.

Seperti memberikan email yang berisikan surat cinta, buku jurnal berisi foto kebersamaan, memberikan playlist lagu, maupun memberikan kompilasi video kebersamaan juga merupakan kado spesial yang manis bagi pasangan LDR yang ingin merayakan Valentine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News