HOME, Santai

5 Rekomendasi Film Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Valentine Loh!

5 Rekomendasi Film Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Valentine Loh!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film-film barat saja yang memiliki banyak koleksi film romantis dengan cerita yang manis dan membuat penontonnya senyum-senyum sendiri.

Korea juga merupakan salah satu industri hiburan yang memiliki banyak koleksi film romantis. Film-film romantis ini tentunya bisa ditonton bersama pasangan untuk merayakan Valentine ya.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Agar si Jomblo Semakin Nyaman Sendirian Saat Valentine

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis Korea yang bisa ditonton bersama pasangan saat merayakan Valentine.

Sweet & Sour (2021)

Film Korea yang bisa ditonton di Netflix ini merupakan salah satu film romantis Korea yang wajib ditonton. Film ini mengikuti kisah dari pasangan yang sedang dalam hubungan jarak jauh alias LDR. Tantangan dan krisis kepercayaan kerap melanda hubungan mereka yang naik turun layaknya permen yang memiliki rasa manis dan kecut.

Tune in for Love (2019)

Tune in for Love juga merupakan drama Korea yang bisa ditonton di Netflix bersama pasangan saat merayakan Valentine. Film yang menceritakan tentang kisah percintaan manis dan romantis dari Jung Hae In dan Kim Go Eun ini tentunya membuat penontonnya kembali ingin merasakan perjuangan cinta dari orang yang menyukainya.

Baca Juga: Tak Cocok Buat Healing, 4 Drama Korea Ini Malah Bikin Emosi dan Nangis!

On Your Wedding Day (2018)

Kisah cinta dua sejoli dari semasa sekolah ini juga wajib masuk dalam film yang wajib ditonton saat merayakan Valentine bersama pasangan. Film ini menceritakan kisah cinta yang manis namun juga menyedihkan. Kenal dan menyukai satu orang wanita dari masa sekolah hingga dewasa ternyata memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dua orang tersebut.

Be with You (2018)

Film yang dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub ini menceritakan tentang kisah dari seorang wanita yang meninggal dan meninggalkan suami beserta anak laki-lakinya. Namun karena keajaiban ia akhirnya kembali pada saat musim hujan tiba dan berkumpul bersama tanpa memiliki memori apapun. Hingga tiba saatnya ia harus pergi lagi setelah musim hujan berakhir.

Beauty Inside (2015)

Beauty Inside merupakan film romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki beragam kepribadian. Setiap harinya ia terbangun dengan bentuk tubuh dan kepribadian yang berbeda. Namun suatu hari ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yi Soo. Mengetahui hal tersebut tak membuat Yi Soo mundur dan malah membuatnya menyukai lelaki tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News