HOME, Santai

Lebih Peka Yuk, Ini Loh 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Ajak Anda Balikan Lagi!

Lebih Peka Yuk, Ini Loh 4 Tanda Mantan Pacar Ingin Ajak Anda Balikan Lagi!

MOMSMONEY.ID - Ketika putus dari pasangan tentunya memberikan jarak hingga mungkin tak perlu memberikan kabar lagi.

Namun seringkali terjadi mantan kekasih masih saja mengirim pesan singkat dan seakan-akan memberikan tanda bahwa dia masih ingin kembali menjalin hubungan alias balikan.

Perasaan yang bingung mungkin bisa Anda rasakan jika mendapati hal yang serupa. Berikut ini adalah beberapa tanda mantan yang ingin mengajak Anda balikan yang patut Anda ketahui.

Baca Juga: Simak 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Tidak Akan Bertahan Lama!

Memberikan respon melalui sosial media

Memberikan komentar ataupun menyukai postingan yang Anda posting di sosial media bisa menjadi sebuah tanda mantan Anda belum bisa move on dan ingin mengajak balikan.

Melansir dari laman Insider, memberikan komentar, mengirim pesan, hingga menyukai postingan di sosial media secara intense padahal mungkin Anda tidak lagi mengikutinya di sosial media, adalah tanda bahwa orang tersebut ingin menjalin komunikasi dan mencari perhatian Anda.

Membuat alasan untuk berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu cara untuk bisa terhubung kembali dengan seseorang, termasuk mantan yang menginginkan Anda kembali.

Anda mungkin akan mendapatkan pesan singkat atau informasi random yang tidak ada kaitan dengan mantan Anda namun merupakan sesuatu yang menyangkut kesukaan atau ketertarikan Anda. Sebagai tanda bahwa ia masih memikirkan dan ingin berkomunikas dengan Anda.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

Penasaran dengan status percintaan

Melansir dari laman Bustle, mantan yang masih penasaran dengan status percintaan Anda adalah sebuah tanda yang biasanya digunakan untuk melihat apakah ada kesempatan untuk kembali mendekati Anda.

Tak hanya penasaran dengan status Anda sekarang, bahkan mereka juga terbuka dan menunjukkan statusnya secara terbuka pada Anda. Sehingga ada alasan untuk kembali bersama jika Anda berdua berada dalam status yang sama.

Berinteraksi dengan orang terdekat Anda

Tanda yang bisa dilihat dari mantan kekasih yang ingin mengajak balikan adalah ia kerap kali menanyakan kabar Anda melalui teman atau bahkan keluarga Anda.

Tanda ini juga biasa dilakukan untuk mengetahui bagaimana perkembangan kehidupan personal Anda dan untuk menunjukkan niatnya menjaga hubungan baik dengan orang-orang di sekitar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News