HOME, Santai

Tak Kalah Bagus, Berikut 5 Film Indonesia yang Wajib Tonton

Tak Kalah Bagus, Berikut 5 Film Indonesia yang Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Film Indonesia juga memiliki sederet film-film yang bagus dan patut untuk ditonton. Tentu saja tak kalah dengan kualitas film luar negeri.

Hari ke hari semakin banyak film Indonesia berkualitas yang muncul dengan membawa kisah dan cerita segar baru. Membuat makin beragamnya pilihan tontonan film Indonesia.

Berikut ini beberapa judul film Indonesia yang patut Anda tonton.

Baca Juga: Makin Seram! Tonton Tarian Lengger Maut dalam Film Detak Versi Director's Cut

June & Kopi (2021)

Pasangan suami istri mengadopsi anjing jalanan yang kemudian dilatihnya menjadi anjing rumahan yang penurut. Anjing tersebut diberi nama June. 

June dibantu oleh anjing pitbull bernama Kopi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya ini. Hingga suatu hari sebuah permasalahan membuat June dan Kopi harus melakukan sebuah aksi yang membahayakan nyawa mereka.

Bebas (2019)

Bebas merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini disutradai oleh Riri Reza dan di produseri oleh Mira Lesmana.

Menceritakan tentang pertemuan kembali sahabat di SMA yang reuni dan bernostalgia dengan kenangan mereka di masa SMA. Berpisah selama 23 tahun setelah kejadian tragis yang sempat memisahkan mereka ternyata tak membuat persahabatan mereka luntur begitu saja.

Imperfect (2019)

Lahir dengan kondisi tubuh yang gemuk dan memilki kulit gelap membuat Rara merasa tertekan. Apalagi ia selalu dibandingkan dengan adiknya yang seorang model dan memiliki postur tubuh yang ideal.

Baca Juga: Empat Camilan Tradisional Temani Aktivitas Anda

Suatu hari Rara diminta oleh bosnya untuk menguruskan badan agar ia bisa memegang sebuah project di perusahaannya. Apakah Rara mampu menunjukkan perubahan dan performanya bagi perusahaan dan kehidupan pribadinya?

Susah Sinyal (2017)

Seorang ibu tunggal tak dapat menepati janji kepada anaknya untuk hadir dalam sebuah kontes talent show. Tentu saja hal tersebut diakibatkan oleh kesibukannya yang tak pernah berhenti.

Sang anak kemudian memutuskan untuk kabur ke Sumba seorang diri. Dimana ia bisa merasakan ketenangan dan kebahagiaan dari permasalahan yang ia hadapi dengan ibunya.

Cek Toko Sebelah (2016)

Film keluarga ini mengikuti kisah kehidupan Erwin seorang keturunan Tionghoa yang dilanda dilema. Ayahnya yang tiba-tiba jatuh sakit tak dapat lagi mengurus toko miliknya dan menyuruh Erwin untuk melanjutkannya.

Namun Erwin juga sedang berada dalam puncak karirnya. Ia bahkan mendapatkan tawaran untuk mengembangkan karirnya hingga ke luar negeri. Manakah pilihan yang akan dipilih oleh Erwin?

Selanjutnya: Anti Bising! Ini Dia Kelebihan Fitur Baru iOS 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News