HOME, Santai

Tak Hanya Glimpse Of Us, Ini 3 Lagu Galau Lainnya yang Cocok Buat Patah Hati!

Tak Hanya Glimpse Of Us, Ini 3 Lagu Galau Lainnya yang Cocok Buat Patah Hati!

MOMSMONEY.ID - Patah hati merupakan fase yang membuat seseorang bisa menjadi sedih terus menerus. Banyak faktor yang menyebabkan patah hati, namun yang paling berpengaruh adalah karena kekasih.

Mendengarkan lagu bertema patah hati bisa menjadi faktor lain juga yang menyebabkan patah hati makin menjadi-jadi.

Bagi yang sedang mengalami patah hati, beberapa lagu berikut ini bisa didengarkan untuk menemani patah hati.

Baca Juga: Perhatikan 4 Etika Makan Sushi Berikut Ini Sebelum Menikmatinya!

La La Lost You - NIKI

Lagu yang dibawakan penyanyi internasional asal Indonesia, Niki, merupakan lagu yang cocok untuk didengarkan saat merasa patah hati.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melihat kembali memori masa lalunya bersama sang kekasih yang meninggalkannya. Segala hal yang ia lalui selalu mengingatkannya pada sang mantan kekasih yang kini telah memiliki kehidupan baru di tempat lain.

Pluto Projector - Rex Orange County

Lagu selanjutnya yang juga cocok didengarkan saat patah hati adalah lagu sedih berjudul Pluto Projector.

Lagu ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang mencoba untuk memahami dirinya di masa awal dewasa yang ia hadapi. Ia beranggapan bahwa sang kekasih adalah orang yang paling memahami dirinya lebih baik dari orang lain dan berharap sang kekasih bisa bertahan selamanya dengan dia karena tidak ada orang lain yang bisa memahaminya lagi selain sang kekasih.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 4 Tontonan Netflix Ini Bakal Tayang Hari Ini!

Glimpse of Us - Joji

Glimpse of Us merupakan lagu baru dari Joji yang saat ini menjadi viral di Tiktok dan sosial media lainnya. Hal tersebut disebabkan karena lirik dari lagu ini yang membuat banyak pendengarnya menjadi over thinking.

Bagaimana tidak, lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang gagal move on dari mantan kekasihnya. Namun saat ini ia telah memiliki kekasih baru dan masih selalu teringat akan hal-hal kecil mantannya saat melakukan hal-hal bersama dengan pacar barunya.

Malibu Nights - LANY

Merupakan lagu yang banyak didengarkan saat galau, lagu Malibu Nights ini juga cocok didengarkan bagi ornag yang mengalami patah hati.

Malibu Nights memiliki nada lembut dengan iringan piano yang liriknya banyak menceritakan tentang sakitnya patah hati yang semakin parah dari hari ke hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News