HOME, Santai

Jangan Lewatkan! 4 Tontonan Netflix Ini Bakal Tayang Hari Ini!

Jangan Lewatkan! 4 Tontonan Netflix Ini Bakal Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Menjelang tibanya weekend, agenda untuk menikmati waktu libur tentunya menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Termasuk menonton film atau serial dan bersantai di rumah.

Netflix kembali menyajikan beberapa serial dan film baru yang telah dijadwalkan tayang pada hari ini.

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan baru Netflix yang tayang hari ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Ungkap Kriminalitas Internet, Tonton Dokumenter Web of Make Believe di Netflix!

Spiderhead

Film yang telah lama dinantikan ini, akhirnya dapat disaksikan di Netflix pada hari ini. Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller.

Spiderhead mengikuti kisah seorang napi di sebuah pusat rehabilitasi yang mulai mempertanyakan banyak hal aneh di sana. Di mana mereka semua dikontrol oleh seorang ahli farmasi yang melakukan kontrol emosi dengan menggunakan obat.

She Season 2

Season kedua dari serial yang tayang di tahun 2020 ini akan kembali tayang di Netflix pada tanggal 17 Juni, hari ini.

Serial ini akan kembali membawakan kisah thriller kriminal yang memiliki plot kejadian di dunia gelap Mumbai. Kisah dunia gelap dan penuh dengan kekejaman juga masih akan disajikan dalam serial thriller She ini.

Baca Juga: 4 Drakor Populer Netflix Ini Dipastikan Miliki Season Lanjutan, Ini Daftarnya!

You Don’t Know Me

Serial kriminal dari Inggris yang menegangkan ini akan mengikuti kisah peradilan dari seorang pria yang dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan.

Menjelang akhir peradilannya, sang pria malah mengungkap bahwa semua hal tersebut berkaitan dengan seorang perempuan misterius yang pernah menjalin hubungan gelap dengannya.

The War Next-Door Season 2

Season kedua dari serial komedi asal Meksiko ini juga akan kembali tayang di Netflix pada hari ini. Serial drama komedi ini akan kembali mengikuti kisah keluarga Lopez yang mengalami masalah keuangan namun saling menyayangi.

Tetangganya yaitu keluarga Espinoza adalah kebalikan dari keluarga Lopez. Keduanya terlibat perang tetangga yang lucu dan menghibur karena tidak ingin kalah satu dengan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News