Santai

Tak Hanya Bo Ra! Deborah, Ini 5 Drakor Terpopuler Aktris Yoo In Na

Tak Hanya Bo Ra! Deborah, Ini 5 Drakor Terpopuler Aktris Yoo In Na

MOMSMONEY.ID - Populer bintangi banyak judul drama Korea populer, ini beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi Yoo In Na.

Yoo In Na merupakan salah satu aktris Korea yang banyak membintangi judul drama Korea populer dengan genre romantis.

Baru-baru ini namanya kembali melejit setelah ia membintangi drakor terbaru berjudul Bora! Deborah atau dikenal juga dengan judul True to Love.

Tak hanya itu saja, ada juga pilihan drama Korea lain yang dibintangi Yoo In Na. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Queenmaker dan 4 Drakor Bertema Politik, Penuh Konspirasi Semua

Goblin: The Lonely and Great God

Drama ini dibintangi oleh bintang papan atas seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na tentunya. Kisahnya mengikuti seorang remaja yang memiliki takdir untuk menjadi istri goblin.

Seorang pemimpin perang yang tak terkalahkan mendapatkan kutukan untuk menjadi goblin. Dalam sejarah Korea, goblin adalah makhluk yang tak bisa meninggal jika pedang kasat mata pada dirinya tak diambil oleh istrinya sendiri.

Touch My Heart

Drama Touch Your Heart dibintangi oleh Yoo In Ah dan juga Lee Dong Wook. Seorang aktris populer dan cantik terpaksa harus bekerja sebagai sekretaris untuk pengacara yang memiliki sikap dingin.

Sang aktris terlibat skandal dan membuatnya kareirnya hancur. Ia berusaha memperoleh kembali kariernya dengan berusaha mendapatkan peran sebagai pemeran utama sebuah drama.

Dia berperan sebagai seorang sekretaris pengacara dan ingin mendalami perannya melalui magang tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drakor Kuliner Ini Dijamin Bikin Auto Laper

My Secret Hotel

Dibintangi oleh Yoo In Na, Namkoong Min, dan Jin Yi Han, drakor denga genre romantis misteri ini juga populer di tahun 2014 silam. Kisahnya mengikuti kehidupan seorang manajer acara pernikahan di sebuah hotel bernama Secret Hotel.

Dalam suatu kesempatan, ia harus bertemu kembali dengan sang mantan suami yang menjadi klien pernikahannya. Namun, sebuah kasus pembunuhan tiba-tiba terjadi dalam acara tersebut.

My Love from the Star

Kisah cinta seorang alien dan aktris ini bermula saat sang alien bernama Do Min Joon merasa tidak nyaman dengan tetangganya yang merupakan seorang aktris bernama Cheon Song Yi.

Aktris tersebut sangatlah berisik dan mengganggu ketenangannya. Apalagi, ditambah dengan kemampuan Do Min Joon yang peka terhadap penglihatan, pendengaran, dan kecepatan gerak. Tapi, tak bisa dipungkiri, lama lama keduanya semakin dekat dan jatuh hati.

Bora! Deborah

Aktris Yoo In Na kembali lagi untuk tampil dalam drama Korea terbarunya. Bora! Deborah tayang pada 12 April kemarin.

Ceritanya tentang kehidupan romantis yang terjadi di kantor penerbitan buku. Seorang penulis dan pelatih kencan menggunakan nama pena Deborah untuk menulis buku-buku terlaris dengan genre romantis.

Di balik Deborah, ada sisi lain yaitu Yeon Bo Ra, yang ternyata mengalami kesulitan dalam mencari cinta sejati dan urusan percintaan.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Yoo In Na. Sudah nonton yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News