Santai

Tak Hanya Bersuara Indah, 5 Penyanyi Ini Miliki Kecantikan Khas Indonesia Timur!

Tak Hanya Bersuara Indah, 5 Penyanyi Ini Miliki Kecantikan Khas Indonesia Timur!

MOMSMONEY.ID - Wanita Indonesia memiliki ciri khas kecantikan yang berbeda di tiap daerah. Wanita dari suku Jawa, Bali, Manado, Timur dan suku lainnya pun akan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Hal tersebutlah yang membuat wanita Indonesia memiliki kecantikan yang tidak membosankan dan beragam. Salah satu suku yang menyumbang banyak wanita manis dan eksotis adalah dari Indonesia Timur.

Memiliki kecantikan khas, beberapa penyanyi wanita ini ternyata memiliki darah keturunan Indonesia Timur. Yuk, intip siapa saja penyanyi wanita Indonesia yang berdarah timur.

Baca Juga: 5 Desainer Fesyen Mendunia Ini Ternyata Berasal dari Indonesia Loh! Ini Daftarnya!

Nowela

Memiliki nama lengkap Nowela Elizabeth Auparay, penyanyi berdarah Batak dan Papua ini merupakan juara dalam ajang Indonesian Idol musim kedelapan di tahun 2014.

Nowela merupakan penyanyi yang memiliki kulit berwarna eksotis serta wajah khas wanita timur yang manis. Selain paras yang khas, Nowela juga memiliki suara emas yang berhasil membuatnya menjadi juara Indonesian Idol.

Citra Scholastika

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim enam ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki darah timur.

Wanita kelahiran 5 Juni 1994 yang lahir di Yogyakarta ini memiliki darah keturunan timur dari orangtuanya. Dengan kulit coklat eksotis, tentu saja membuatnya memiliki kecantikan khas wanita timur yang manis dan imut.

Monita Tahalea

Penyanyi yang juga jebolan ajang Indonesian Idol ini memiliki keturunan timur. Dengan kecantikan natural yang kerap ia bagikan dalam sosial medianya.

Baca Juga: Tara Basro dan Sederet Selebriti Ini Bangga Punya Kulit Eksotis Khas Indonesia!

Monita sukses menjadi bukti nyata bahwa wanita berdarah timur juga memiliki kecantikan yang tak kalah dengan keturunan lain.

Audrey Tapiheru

Adik dari Gamaliel Tapiheru yang juga merupakan mantan member GAC ini memiliki keturunan darah timur. Dengan tampilannya yang imut dan manis ini, tak ada yang akan percaya bahwa wanita ini berusia 28 tahun.

Kecantikan eksotis yang ia miliki dari kulitnya ini menambah kesan menarik dengan ciri khas wanita Indonesia timur.

Marion Jola

Penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini jelas menunjukkan kecantikan khas wanita Indonesia timur. Perpaduan kecantikan yang eksotis dan seksi ini membuat Marion memiliki banyak penggemar baik dalam maupun luar negeri.

Selain suara yang khas dan menggoda, Lala panggilan akrabnya juga memiliki kemampuan dalam berbahasa Korea loh! Multi talenta sekali ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News