Santai

Tara Basro dan Sederet Selebriti Ini Bangga Punya Kulit Eksotis Khas Indonesia!

Tara Basro dan Sederet Selebriti Ini Bangga Punya Kulit Eksotis Khas Indonesia!

MOMSMONEY.ID - Wanita Indonesia memiliki kecantikan dan ciri khasnya sendiri-sendiri di tiap daerah. Salah satunya warna kulit. 

Warna kulit yang beragam juga menjadi ciri khas Indonesia sebagai negara yang memiliki budaya beragam. Tak hanya putih, ada juga warna kulit seperti cokelat dan sawo matang yang menunjukkan warna eksotis wanita Indonesia.

Baca Juga: Penuh Aksi dan Teka-teki, Yuk Tonton 5 Rekomendasi Drakor Detektif Ini!

Beberapa selebriti Indonesia bahkan ada yang tampil penuh percaya diri dan memukau dengan warna kulit eksotis. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Tara Basro

Aktris yang membintangi film Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam ini juga merupakan salah satu aktris yang selalu tampil percaya diri dengan warna kulit eksotisnya. Tak hanya aktif membintangi banyak film, ia bahkan sering membagikan banyak cerita inspirasi bagi perempuan untuk mencintai diri sendiri.

Valerie Thomas

Anak perempuan dari aktor papan atas Indonesia, Jeremy Thomas ini juga merupakan aktris yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Valerie juga terlihat selalu bangga dengan warna kulitnya yang ditunjukkan melalui busana yang menunjukan warna kulit eksotisnya.

Valerie Thomas sendiri kini aktif dalam membintangi banyak serial Indonesia, salah satunya adalah serial Pretty Little Liars.

Baca Juga: Ada Look Both Ways, Jangan Lewatkan 4 Film Terbaru Netflix Minggu Ini!

Citra Scholastika

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim enam ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki darah timur. Wanita kelahiran Yogyakarta pada 5 Juni 1994 ini memiliki darah keturunan timur dari orangtuanya.

Ia juga merupakan penyanyi sekaligus selebriti yang memiliki kulit coklat eksotis dan membuatnya memiliki kecantikan khas wanita timur yang manis dan imut.

Marion Jola

Penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini jelas menunjukkan kecantikan khas wanita Indonesia timur. Perpaduan kecantikan yang eksotis dan seksi ini membuat Marion memiliki banyak penggemar, baik dalam maupun luar negeri.

Selain suara yang khas dan menggoda, Lala panggilan akrabnya juga memiliki kemampuan berbahasa Korea loh! Multi talenta sekali, ya.

Anggun C. Sasmi

Anggun merupakan penyanyi Indonesia yang memiliki karir menyanyi sejak lama hingga ke luar negeri. Kecantikan asli Indonesia bisa terlihat langsung dari parasnya yang lembut dan juga warna kulitnya yang berwarna eksotis seperti wanita Indonesia pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News