HOME, Santai

Tak Cocok Buat Healing, 4 Drama Korea Ini Malah Bikin Emosi dan Nangis!

Tak Cocok Buat Healing, 4 Drama Korea Ini Malah Bikin Emosi dan Nangis!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya menyajikan cerita yang menenangkan dan menghibur penontonnya. Banyak juga cerita dari drama Korea malah membuat penontonnya pusing dan terpancing emosinya.

Tentu saja karena alur cerita yang tidak tertebak dan membuat penontonnya makin kesal dengan endingnya.

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah beberapa drama Korea yang memiliki cerita menegangkan sekaligus memancing emosi penontonnya hingga episode terakhir.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Dokumenter Seru di HBO, Nomor 3 Wajib Tonton!

Snowdrop

Snowdrop adalah drama terbaru di tahun 2022 yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Drama ini merupakan drama yang berlatar kisah cinta antara dua orang di masa 1987an.

Drama ini masuk dalam daftar drama Korea yang memancing emosi karena endingnya yang tak tertebak dan membuat perasaan penontonnya semakin campur aduk.

Moon Lovers

Moon Lovers merupakan salah satu drama Korea yang sebaiknya tidak ditonton saat sedang healing. Hal tersebut dikarenakan drama ini akan menguras emosi penontonnya hingga akhir episode.

Kesedihan dan kegalauan juga terus berlanjut dalam setiap episode dari drama yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi ini. Jangan lupa untuk siapkan tissue saat menonton drama ini ya!

Baca Juga: Pernah Merasakan yang Mana? Ini 4 Jenis Kesepian dan Penyebabnya

Save Me

Drama Korea selanjutnya adalah Save Me. Save Me adalah drama Korea yang alur ceritanya membuat penontonnya tegang sekaligus kesal dengan para karakternya.

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas.

Penthouse

Tentu saja drama Penthouse harus masuk dalam jajaran rekomendasi drama Korea yang membuat emosi penontonnya meningkat. Karakter drama ini yang beragam bisa membuat penontonnya merasa kesal dan tak habis pikir dengan jalan ceritanya.

Drama yang memancing kesedihan sekaligus emosi penontonnya ini menceritakan tentang persaingan penghuni apartement yang berusaha untuk menjadi yang paling baik dan paling berkuasa di apartement mewah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News