HOME, Santai

4 Rekomendasi Film Dokumenter Seru di HBO, Nomor 3 Wajib Tonton!

4 Rekomendasi Film Dokumenter Seru di HBO, Nomor 3 Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Kenyamanan menonton film maupun serial kini bisa didapatkan dengan mudah melalui platform streamin seperti salah satu contohnya adalah HBO.

HBO tak hanya menyajikan banyak serial fantasi namun juga banyak menyajikan beberapa tontonan dokumenter yang seru untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan dokumenter yang wajib ditonton di HBO.

Baca Juga: Berikut Daftar Aktor Korea yang Bikin Salah Fokus Dalam Tontonan Zombie

Baby God

Baby God adalah salah satu tontonan dokumenter mengejutkan yang wajib ditonton di HBO, Cerita mengejutkan datang dari seorang dokter yaitu Dr. Quincy Fortier yang secara diam-diam telah menggunakan spermanya dalam proses inseminasi selama lebih dari 30 tahun.

Ketika rahasianya ini terungkap, anak-anaknya yang telah tersebar di seluruh dunia kemudian berusaha untuk mencari kebenaran dan juga motif di balik tindakan yang dilakukan oleh Dr. Fortier tersebut.

The Crime of the Century

Film dokumenter yang terbagi menjadi dua bagian ini juga merupakan tontonan dokumenter yang bisa ditemukan di HBO.

Film ini menceritakan tentang penyebaran obat-obatan di Amerika salah satunya adalah penggunaan obat-obatan opioid dalam pengaruhnya pada bidang politik, pemerintahan, dan juga penggunaanya pada dua korporate obat-obatan besar di Amerika yaitu Sackler Family dan Purdue Pharma.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Dokumenter Populer di Netflix, Dijamin Seru!

I Love You, Now Die

Dokumentasi kriminal dengan cerita yang unik ini juga merupakan film dokumenter yang tayang di HBO. Film ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kematian Conrad Roy.

Cerita ini bermula dari Conrad yang menjalin hubungan dengan Michelle. Michelle dituduh bersalah karena menjadi salah satu penyebab dari kematian Conrad yang menderita depresi.

Tak tanggung tanggung, Michelle bahkan yang menyuruh Conrad untuk melakukan bunuh diri!

Tina

Tina Turner merupakan salah satu pemenang Grammy Award yang memiliki karir luar biasa. Kisah perjalanan karir dan kehidupan pribadinya secara eksklusif dibagikan dalam film dokumenter yang tayang di HBO.

Tak hanya itu, kehidupan lain Tina yang tidak tertangkap layar kaca dan seluruh usahanya untuk bisa menjadi artis suksed di tahun 80an juga turut ditampilkan dalam film dokumenter ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News