HOME, Santai

Tak Bisa Ditonton Sekali, Deretan Film Ini Miliki Plot yang Kompleks

Tak Bisa Ditonton Sekali, Deretan Film Ini Miliki Plot yang Kompleks

MOMSMONEY.ID - Tak semua film memiliki kisah atau plot yang mudah diikuti dan ditebak. Terkadang beberapa film dibuat dengan plot yang susah ditebak.

Ada juga beberapa film yang memiliki alur cerita kompleks yang membuat penontonnya berpikir dan membutuhkan konsentrasi dalam menonton filmnya.

Film-film berikut ini merupakan salah satunya.

Baca Juga: Deretan Serial Terbaru Netflix Ini Bisa Ditonton Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Interstellar

Film Interstellar tentunya tak boleh terlewatkan ketika membicarakan film dengan plot yang complex. Film sci fi ini menggunakan banyak elemen ilmiah dalam menceritakan kisah yang terjadi antara ayah dan anak.

Dibutuhkan fokus yang tinggi untuk memahami film dengan banyak istilah ilmiah ini. Tentunya film ini bukanlah film yang bisa mudah dimengerti dalam satu kali tontonan saja. Dibutuhkan kesabaran dan pengulangan hingga seseorang mampu memahami cerita film ini.

Melancholia

Film drama sci fi ini merupakan film yang menceritakan tentang kehidupan dua kakak beradik. Mereka berdua menyadari bahwa mereka telah berada sebuah planet misterius yang berusaha untuk menabrak Bumi.

Film yang dibintangi Kirsten Dunst, Charlotte Gainsbourg, Kiefer Sutherland, dan Alexander Skarsgard ini juga merupakan film yang membutuhkan fokus tinggi saat menonton. Tentunya agar bisa memahami cerita plot film ini sepenuhnya.

Baca Juga: 3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Shutter Island

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Beng Kingsley, dan juga Mark Ruffalo ini merupakan film psychological thriller yang tentunya harus ditonton dengan fokus ekstra.

Menceritakan tentang dua petugas dari angkatan Amerika Serikat yang harus menyelidiki kasus hilangnya pembunuh dari sebuah penjara pembunuh yang memiliki gangguan jiwa. Film dengan banyak plot twist ini tentunya akan memberikan plot yang kompleks bagi para penontonnya.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Film yang dibintangi Jim Carrey dan Kate Winslet ini merupakan salah satu film romantis yang memiliki plot yang kompleks. Kisah cinta sepasang kekasih ini menjadi semakin hambar dari hari ke hari.

Membuat mereka memutuskan untuk menghapus memori mereka berdua dari dalam kepala mereka. Film ini akan memberikan kisah romantis secara mendalam dan hubungannya dengan pikiran kompleks yang ada pada pikiran seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News