HOME, Santai

Deretan Serial Terbaru Netflix Ini Bisa Ditonton Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Deretan Serial Terbaru Netflix Ini Bisa Ditonton Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali umumkan serial terbarunya yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Beberapa serial baru yang telah ditunggu perilisannya siap untuk mengisi jadwal minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa jadwal serial Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Film-Film Liburan yang Bisa Ditonton Di Netflix

The Future Diary

Serial reality show dari Jepang ini dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 14 Desember 2021. The Future Diary ini merupakan serial yang dibintangi oleh Daigo, Taiki Sato, Saya, Reina Sumi, dan Natsuna.

Dalam serial reality show ini orang-orang asing tersebut dipertemukan dan mereka telah menerima sebuah diary yang telah bertuliskan rancangan kisah cinta atau scrip kisah cinta mereka masing-masing. Dimana nantinya diharapkan cinta sejati akan datang menghampiri mereka.

Selling Tampa

Serial yang juga diproduksi dari pembuat serial Selling Sunset ini adalah serial yang menceritakan tentang agent real estate dalam melakukan bisnis jual beli real estate yang mewah dan berkelas di Tampa.

Semua agent real estate yang berisikan wanita-wanita berkulit hitam ini tentunya akan membawa pengalaman menyaksikan Tampa yang penuh gemerlap dan mewah. Serial ini dapat mulai disaksikan pada tanggal 15 Desember mendatang.

Baca Juga: Dijamin Bagus, Ini Dia Deretan Film Oscar yang Bisa Disaksikan Di Netflix

Elite Short Stories: Phillipe Caye Felipe

Merupakan spin off dari serial drama remaja dari Spanyol yaitu Elite, spin off ini akan berfokus pada karakter Philipe Caye Felipe dalam drama tersebut.

Serial yang akan tayang pada tanggal 15 Desember ini akan memberikan cerita tentang bagaimana kehidupan Felipe yang kembali mengusik usaha Cayetana untuk move on dari mantan kekasihnya.

The Witcher S2

Serial populer Netflix, The Witcher ini akan kembali dengan season keduanya pada tanggal 17 Desember mendatang.

Serial ini akan kembali menampilkan kisah fantasi dari Geralt dari Rivia, yang kembali bertemu dan bertarung untuk membasmi monster yang bermutasi di Bumi. Tentu saja untuk memenuhi kembali takdirnya sebagai seorang pemburu bayaran monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News