HOME, Santai

Film-Film Liburan yang Bisa Ditonton Di Netflix

Film-Film Liburan yang Bisa Ditonton Di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan layanan streaming film yang secara rutin menyajikan tontonan film-film untuk menemani masa liburan.

Salah satunya adalah film liburan Natal yang kerap ditayangkan di akhir bulan menjelang Natal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film liburan yang bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Sedang Jatuh Cinta? Tonton Film-Film Ini Agar Makin Kesengsem

The Princess Switch

Film original Netflix yang telah memasuki seri ketiganya ini adalah film spesialis liburan yang bercerita tentang tiga orang yang memiliki wajah serupa namun memiliki nasib yang berbeda.

Seorang pembuat roti, ratu, dan seorang gangster melakukan pertukaran posisi kehidupan mereka demi melakukan sebuah misi. Film ini dibintangi oleh aktris papan atas Vanessa Hudgens.

The Christmas Chronicles

Dibintangi oleh Kurt Russell, Darby Camp, dan Judah Lewis, film spesialis liburan Natal ini menceritakan tentang petualangan Santa dalam mempersiapkan kado saat malam Natal.

Petualangan yang melibatkan kakak beradik dan Santa ini tentunya akan sangat cocok disaksikan menjelang Natal bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Rusuh! 4 Serial Netflix Tampilkan Kerusuhan Siswa Sekolah

Holidate

Film yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey, film dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu.

Sama sama single saat liburan tiba, keduanya memutuskan untuk menjadi pasangan palsu hingga liburan akhir tahun berakhir.

Dash & Lily

Film Dash & Lily ini bercerita tentang dua orang asing yang dipertemukan oleh sebuah catatan dalam notebook di sebuah perpustakaan umum.

Keduanya bertukar pesan melalui notebook rahasia yang hanya diketahui keduanya. Hingga tanpa disadari mereka mulai menaruh perhatian satu sama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News