HOME, Santai

Sedang Jatuh Cinta? Tonton Film-Film Ini Agar Makin Kesengsem

Sedang Jatuh Cinta? Tonton Film-Film Ini Agar Makin Kesengsem

MOMSMONEY.ID - Jatuh cinta merupakan salah satu hal membahagiakan yang bisa dirasakan oleh semua orang.

Tak jarang bahkan jatuh cinta membuat seseorang menjadi memiliki inspirasi untuk membuat cerita manis tentang jatuh cinta. 

Dengan menonton sederet film berikut ini saat jatuh cinta, maka perasaan jatuh cinta akan bertambah semakin indah tentunya.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Aktris Hollywood Populer Menurut IMDb

When Harry Met Sally (1989)

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta.

Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing. Terutama dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali.

10 Things I Hate About You (1999)

Dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt, film drama komedi romantis ringan ini menceritakan tentang kisah cinta klasik remaja di usia sekolah.

Seorang gadis remaja yang populer dan banyak yang menyukai tak diijinkan untuk berkencan sebelum kakaknya juga mendapatkan kesempatan untuk berkencan.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Ini Dia 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini

The Notebook (2004)

Film romantis populer dan legendaris yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini tentunya akan membawa suasana jatuh cinta yang manis.

Permasalahan percintaan antara seorang pria miskin dan wanita kaya raya ini memberikan mereka rasa sayang satu sama lain. Namun permasalahan kelas social masih menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

About Time (2013)

Di usianya yang beranjak 21 tahun, Tim menyadari bahwa ia bisa melakukan perjalanan waktu dan mengubah apa pun dalam hidupnya.

Dia menginginkan hidupnya berubah menjadi lebih indah dengan memutuskan untuk mendapatkan kekasih namun kenyataannya tak semudah itu. Film ini dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Rachel McAdams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News