HOME, Santai

Rusuh! 4 Serial Netflix Tampilkan Kerusuhan Siswa Sekolah

Rusuh! 4 Serial Netflix Tampilkan Kerusuhan Siswa Sekolah

MOMSMONEY.ID - Tontonan yang bertema tentang kehidupan murid-murid di sekolah tentunya menambah rasa rindu untuk bisa kembali ke bangku sekolah.

Kenakalan kenalan remaja yang juga turut menghiasi kehidupan sekolah menjadi cerita yang seru untuk dikenang.

Beberapa tontonan film Netflix bertema kenakalan remaja di sekolah ini bisa digunakan untuk mengobati rasa kangen dengan masa sekolah.

Baca Juga: Yuk Tonton Film Liburan Romantis Ini di Netflix!

Extracurricular

Drama Korea Extracurricular merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan remaja sekolah di sebuah sekolah di Korea.

Menceritakan kisah remaja sekolah yang memiliki bisnis rahasia. Yang melibatkan permasalahan dengan gangster dan tawuran antar pelajar di sekolah tersebut.

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter yang menceritakan tentang So Mun, seorang pemuda yang tak bisa berjalan tiba-tiba menemukan dirinya bisa berjalan kembali secara normal.

Sebuah kekuatan aneh yang merasuki dirinya membuatnya memiliki kekuatan untuk melawan siswa lain yang membullynya dan teman-temannya di sekolah.

Baca Juga: Tonton Film Tema Sekolah Ini Yuk! Dijamin Auto Bikin Kangen Masa Sekolah

The School Nurse Files

Ahn Eun Young memasuki sebuah ruangan terlarang di basement sekolahnya. Tanpa disadari hal tersebut kembali membangunkan roh jahat yang telah lama bersemayam di ruangan tersebut.

Seorang guru yang bisa melihat roh jahat dalam rupa gumpalan mulai melakukan aksinya untuk melawan roh jahat yang mencelakai hampir seluruh murid di sekolah tersebut.

From Today, It’s My Turn!

Serial asal Jepang yang bisa disaksikan di Netflix ini juga merupakan serial yang menceritakan lika liku kehidupan remaja sekolah yang liar.

Mitsuhashi dan Ito berusaha untuk merubah diri mereka menjadi murid sekolah yang tak memiliki rasa takut dan berani melawan preman-preman di sekolah baru mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News