HOME, Santai

3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

MOMSMONEY.ID - Film-film baru telah dijadwalkan tayang di Netflix untuk menghibur keseharian para penggunan layanan streaming ini.

Dalam minggu  ini tentunya beberapa film baru akan dirilis penayangannya di platform streaming film favorit banyak orang ini.

Baca Juga: Sedang Jatuh Cinta? Tonton Film-Film Ini Agar Makin Kesengsem

Berikut ini adalah jadwal film baru Netflix yang bisa mulai ditonton minggu ini.

The Hand of God

Film yang berasal dari Italia ini merupakan film yang bergenre drama. Film yang dibintangi oleh Filippo Scotti, Toni Servillo, Teresa Saponangelo,dan Marlon Joubert ini bisa ditonton pada tanggal 15 Desember 2021.

Berlatar di Naples pada tahun 1980an, pemuda bernama Fabietto harus memperjuangkan kecintaannya pada sepak bola. Yang dimana hal tersebut bukanlah hal mudah karena banyaknya tragedi yang terjadi pada keluarganya yang membuatnya merasa tak yakin tentang masa depannya tersebut.

A Naija Christmas

Dengan genre drama komedi romantis, film ini dibintangi oleh Rachel Oniga, Kunle Remi, Segilola Ogidan, dan Efa Iwara.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Musim Dingin yang Tayang Di Akhir Tahun

Ibu dari ketiga anak laki-laki memiliki sebuah permintaan Natalnya pada ketiga anaknya tersebut. Dimana hadiah besar akan diberikan pada salah satu dari anak-anaknya yang bisa memenuhi permintaannya tersebut. Film ini akan tayang pada tanggal 16 Desember mendatang.

A California Christmas: City Lights

Setahun setelah kisah cinta antara Callie dan Joseph bersemi, mereka memutuskan untuk meninggalkan kehidupan yang mereka miliki  saat ini untuk pergi memenuhi bisnis keluarga di San Fransisco.

Dimana mereka berdua harus menghadapi kehidupan glamor yang berbeda dengan kehidupan di pedesaan dan bagaimana mereka harus menghadapi hubungan mereka yang beranjak menjadi lebih serius. Film ini akan tayang pada tanggal 16 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News