HOME, Santai

4 Rekomendasi Film Musim Dingin yang Tayang Di Akhir Tahun

4 Rekomendasi Film Musim Dingin yang Tayang Di Akhir Tahun

MOMSMONEY.ID - Winter movie adalah film-film yang memiliki tema tentang suasana winter. Film-film ini biasanya akan mulai ditayangkan menjelang akhir tahun yang bertepatan dengan datangnya musim dingin.

Winter movie biasanya memiliki tema yang hangat, penuh cinta, dan penuh dengan petualangan keseruan liburan akhir tahun.

Berikut ini adalah deretan beberapa film musim dingin atau winter movie yang bisa disaksikan menjelang akhir tahun ini.

Baca Juga: 5 Ide Kegiatan Sederhana untuk Menyambut Hari Natal bersama Keluarga di Rumah

Home Alone

Film liburan legendaris ini adalah salah satu film musim dingin yang jangan sampai ketinggalan untuk ditonton saat musim dingin tiba.

Serial film ini bercerita tentang petualangan Charlie yang harus tetap mengamankan dirinya dari serangan pencuri jahat. Aksi pencurian yang melandanya membuatnya harus extra berhati-hati saat sedang dirumah sendirian pada saat liburan musim dingin.

Wind River

Tak hanya film manis dan hangat saja yang hadir meramaikan liburan musim dingin. Film Wind River adalah salah satu film thriller criminal yang tayang saat liburan musim dingin.

Seorang pembunuh veteran turut membantu agen FBI dalam mengungkap kasus pembunuhan wanita muda yang terjadi di Wind River Indian Reservation di Wyoming.

Baca Juga: Yuk Tonton Film Liburan Romantis Ini di Netflix!

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Sepasang kekasih mulai merasakan hubungan yang mereka jalin menjadi semakin hambar. Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk mengikuti prosedur medis yang menghapuskan memori ingatan mereka masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

I’m Thinking of Ending Things

Film yang tayang di musim dingin tahun 2020 ini merupakan film liburan musim dingin yang bisa disaksikan di Netflix. Seorang wanita muda melakukan perjalanan ke rumah orang tua pacar barunya bersama dengan sang kekasih.

Setibanya di rumah sang kekasih, semua pertanyaan mengenai dirinya dan sang kekasih mulai timbul. Membuat suasana liburan berubah menjadi mencekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News