Santai

Susah Move On dari Kill Boksoon? Lanjut Tonton 6 Film Ini Saja di Netflix

Susah Move On dari Kill Boksoon? Lanjut Tonton 6 Film Ini Saja di Netflix

MOMSMONEY.ID - Ada yang masih belum move on dari film Kill Boksoon di Netflix? Coba tonton beberapa rekomendasi film serupanya berikut.

Kill Boksoon merupakan film action thriller dari Korea yang mengikuti kisah seorang ibu dengan pekerjaan sebagai pembunuh bayaran kelas kakap.

Selain Kill Boksoon, ternyata di Netflix juga banyak menyediakan pilihan film dengan genre dan cerita serupa. Simak rekomendasinya ini:

Baca Juga: Sinopsis Queenmaker, Drakor Politik Baru Kim Hee Ae dan Moon So Ri di Netflix

Kate

Menemukan dirinya diracun saat melakukan misi akhirnya, seorang pembunuh bayaran perempuan hanya memiliki waktu singkat sebelum racun tersebut merasuki tubuhnya.

Selama 24 jam di Tokyo, ia harus mencari tahu dan menemukan siapa dalang yang melakukan percobaan pembunuhan pada dirinya. Dia juga memiliki niatan untuk membalas dendam pada mereka.

Maria

Seorang mantan pembunuh bayaran perempuan berusaha untuk meninggalkan masa lalu kelamnya. Namun, hal tersebut tak bertahan lama setelah sekelompok mafia menargetkan dirinya dan juga keluarganya.

Menghadapi krisis tersebut, ia pun dipaksa untuk menunjukkan kembali masa lalunya sebagai pembunuh bayaran yang tak kenal takut.

Baca Juga: Bikin Lupa Waktu, 6 Tontonan Action Thriller Netflix Ini Cocok buat Ngabuburit

No Mercy

Film Korea lain yang juga serupa dengan Kill Boksoon adalah film No Mercy. Dibintangi oleh Lee Si Young, Park Se Wan, dan Lee Jun Hyuk, film dari tahun 2019 ini mengikuti perjalanan seorang perempuan.

Setelah adiknya menghilang tiba-tiba, seorang mantan petarung martial art, memutuskan untuk mencari tahu keberadaan sang adik. Ia juga bertekad untuk melakukan segala hal berbahaya asalkan bisa menemukan kembali sang adik.

John Wick

Film John Wick dan beberapa sekuelnya juga bisa ditonton di Netflix. Dengan cerita yang mirip Kill Boksoon, cerita film ini bermula dari seorang anak dari pemimpin gangster yang mencuri mobil dan membunuh anjing kesayangan John Wick.

Ia yang merupakan mantan pembunuh bayaran ini kemudian mencoba untuk mencari pelaku kejahatan tersebut dan mulai membalaskan dendamnya tersebut.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Ini bakal Rilis di Layanan Streaming, Ada Cek Toko Sebelah 2

Nobody

Nobody merupakan film yang rilis pada tahun 2021. Kisahnya mengikuti tentang anak-anak remaja yang tidak tahu aturan dan seorang pria yang rumah tangganya telah hancur.

Sebuah kejadian memicu seorang pria untuk melakukan hal buruk dan emosi meledak demi melampiaskan kekesalannya. Sisi lain yang disembunyikan dari pria tersebut pun akhirnya muncul dan mulai mengancam anak-anak remaja tersebut.

Anna

Film penuh aksi dari tahun 2019 ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berniat untuk meninggalkan kehidupannya yang penuh penderitaan dan siksaan.

Di samping parasnya yang cantik, ia bergabung menjadi pembunuh bayaran dan menyamar sebagai seorang model di erancis dengan tujuan untuk melakukan misi pembunuhan. Dari situ, siapa sangka rencananya menjadi berantakan apalagi ketika jati dirinya terungkap.

Menjanjikan cerita menegangkan dan penuh aksi, itulah tadi beberapa judul film yang memiliki tema dan cerita serupa dengan Kill Boksoon. Tonton semua, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News