Santai

5 Film Indonesia Ini bakal Rilis di Layanan Streaming, Ada Cek Toko Sebelah 2

5 Film Indonesia Ini bakal Rilis di Layanan Streaming, Ada Cek Toko Sebelah 2

MOMSMONEY.ID - Bagi yang belum sempat nonton di bioskop, beberapa film Indonesia berikut ini bakal tayang di layanan streaming.

Tak semua pecinta film bisa menikmati film di bioskop. Begitu juga dengan film Indonesia yang sempat tayang di bioskop.

Namun, tidak perlu sedih, ada beberapa judul film Indonesia yang telah dijadwalkan rilis di layanan streaming.

Apa saja kah? Simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Film Baru Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal Tayang Marui Video

Autobiography

Merupakan film thriller Indonesia yang rilis di 2022 kemarin, film ini segera tayang di Prime Video pada 13 April 2023. Kisahnya tentang seorang pemuda bekerja sebagai penjaga rumah kosong.

Ketika sang pemilik rumah kembali untuk melakukan kampanye politik, keduanya mulai saling berbagi cerita. Hingga membuat pemuda tersebut rela membantu dengan segala cara agar sang pemilik rumah bisa menang.

Losmen Bu Broto

Dibintangi oleh Putri Marino, Maudy Ayunda dan juga Maudy Koesnaedi, film ini merupakan film Indonesia yang rilis 2022 dan memiliki tema keluarga. Losmen Bu Broto menceritakan tentang kehidupan keluarga Bu Broto yang mengelola sebuah losmen di Yogyakarta.

Kehidupan bersama ketiga anaknya tak selalu mulus, selalu ada saja permasalahan keluarga serta skandal besar yang harus dihadapi dan menguji keluarga tersebut. Film ini tayang di Disney+ pada 14 April 2023.

Baca Juga: Pilu, 5 Drakor Ini Ceritakan Beratnya Jadi Single Mom

Miracle in Cell No.7

Film sedih yang membuat penontonnya menangis ini juga akan diadaptasi menjadi film Indonesia. Film yang dibintangi Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Tora Sudiro ini akan tayang pada 20 April di layanan Prime Video.

Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang kisah seorang ayah dengan gangguan kesehatan yang berjuang untuk bisa bertemu anaknya saat ia harus dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual.

Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya tentang kehidupan dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dyon Wiyoko) bersama keluarganya. Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki).

Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya. Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial. Film ini tayang pada 21 April 2023 di Netflix.

Like & Share

Dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 27 April mendatang, Like & Share berpusat pada kehidupan dua remaja perempuan, Lisa dan Sarah. Mereka merupakan dua gadis perempuan yang ingin selalu bersama dengan menerima keadaan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap melanda remaja masa kini. Terutama, dengan trauma yang meliputi para korbannya.

Kekerasan seksual secara online juga menjadi masalah utama yang dibahas dalam film ini, seiring dengan banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

Itulah tadi daftar beberapa judul film Indonesia yang akan tayang di layanan streaming pada bulan April 2023. Catat, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News