Santai

5 Film Baru Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal Tayang Marui Video

5 Film Baru Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Jadwal Tayang Marui Video

MOMSMONEY.ID - Simak jadwalnya, berikut daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop pada minggu ini.

Beberapa judul film terbaru siap dirilis di bioskop Indonesia untuk memberikan hiburan baru bagi pecinta film.

Seperti minggu ini, film-film dari berbagai negara telah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia.

Ini dia daftar dan jadwal tayang film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, The Night Agent Masih Teratas

Marui Video

Tayang 10 April 2023, cerita dari film ini bermula dari sebuah video rekaman pembunuhan terlarang yang tak boleh dirilis untuk konsumsi publik umum. 

Saking penasarannya, seorang reporter yang menemukan video tersebut malah mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut ke publik. 

Semakin digali, sang reporter dan timnya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Banyak kejadian misterius yang tak masuk akan mulai menimpa dan meneror keselamatan orang-orang yang merilis video tersebut.

The House of No Man

Kisah seru, menyentuh, dan penuh drama dari film keluarga ini bisa disaksikan di bioskop mulai 10 April 2023. Ceritanya mengikuti sebuah keluarga dengan lima anggotanya dan tiga generasi yang tinggal di rumah sama serta memiliki bisnis toko sup mi kepiting.

Dari sinilah konflik, permasalahan, perbedaan paham, serta perasaan mulai menumpuk dan kemudian pecah. Bagi yang suka cerita emosional dan hangat tentang keluarga, film ini tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton.

Baca Juga: Cari Tahu Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Film Baru termasuk Hunger

Ride On

Jackie Chan kembali beraksi dalam film terbarunya. Film aksi komedi yang satu ini bisa mulai ditonton di bioskop Indonesia mulai 11 April 2023. Digarap oleh Larry Yang, film ini juga dibintangi oleh Liu Haocun dan Kevin Guo.

Film ini mengikuti kisah seorang pemeran pengganti dan kudanya yang mencuri perhatian publik media sosial. Apalagi, setelah kisah pertarungannya mereka berdua dengan penagih hutang menjadi viral di media sosial.

65

Dibintangi oleh Adam Driver, Ariana Greenblatt, dan Chloe Coleman, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 April mendatang. Kisah petualangan yang penuh aksi ini mengikuti perjalanan seorang astronot di luar angkasa.

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, ia terdampar di sebuah planet misterius di luar angkasa. Tak disangka, ia bukanlah satu-satunya yang tinggal di sana. Ternyata, dia harus berhadapan dengan makhluk misterius penghuni planet tersebut.

Jesus Revolution

Merayakan Paskah, film Jesus Revolution juga bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 12 April nanti. Film yang dibintangi oleh Joel Courtney, Jonathan Roumie, dan Kimberly Williams-Paisley ini menceritakan tentang kisah nyata kebangkitan spiritual di tahun 70-an awal.

Hal tersebut dimulai dari sebuah komunitas remaja hippies di bagian California Selatan. Film ini akan mengajak penontonnya untuk mengikuti perjalanan seorang pastor untuk membangkitkan kepercayaan muda-mudi Amerika pada Yesus.

Catat jadwalnya, itulah tadi daftar film-film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News